OKEx rilis sistem margin portofolio serupa CME untuk industri kripto

VICTORIA, Seychelles, Nov. 03, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — OKEx telah mengumumkan peluncuran mode baru dan canggih untuk trading bagi trader profesional dan institusional — sebuah margin portofolio — sebagai bagian dari upayanya untuk membangun platform trading paling andal di dunia bagi para trader kripto. Tersedia mulai hari ini, 1 November, mode ini hadir dalam versi web dan API pada platform OKEx bagi trader yang bertransaksi dengan volume tinggi.

Margin portofolio pada OKEx dirancang untuk para trader profesional dengan volume transaksi tinggi, termasuk para penggerak pasar (market maker) dan institusi, yang ingin memangkas lebih jauh persyaratan modalnya. Mode ini menawarkan sejumlah besar penurunan kalkulasi margin bagi para trader — khususnya market maker dengan kontrak berjangka dan opsi mata uang kripto. Secara khusus, OKEx memandang fitur baru ini sebagai solusi untuk mengatasi masalah likuiditas terfragmentasi yang kini terjadi di seluruh pasar opsi kripto.

Sistem manajemen risiko yang serupa dengan margin portofolio — yaitu analisis risiko portofolio terstandardisasi (Standardized Portfolio Analysis of Risk/SPAN) — dipelopori untuk pelaku keuangan konvensional oleh bursa derivatif terbesar di dunia, CME Group. Dengan merilis mode margin portofolio baru, OKEx berada di posisi terdepan dalam industri mata uang kripto dengan memperkenalkan sarana yang berguna untuk meningkatkan efisiensi modal serta manajemen risiko.

Mode trading versi OKEx ini dominan di antara para pesaingnya dengan memungkinkan pembuatan margin portofolio untuk beragam mata uang. Artinya, trader dapat membuka posisi derivatif dengan persyaratan margin yang jauh lebih rendah antar-mata uang pada saat yang sama.

Dengan mode margin portofolio baru serta likuiditas yang menjanjikan di industri ini, OKEx menunjukkan komitmennya sebagai penyedia sarana dan pengalaman yang paling dibutuhkan nasabahnya.

Tentang OKEx

Didirikan pada tahun 2017, OKEx adalah salah satu sarana pertukaran mata uang kripto dan bursa derivatif terkemuka di dunia. OKEx telah menerapkan teknologi blockchain secara inovatif untuk merombak ekosistem finansial sekaligus menawarkan sejumlah produk yang paling beragam dan kompleks, termasuk ekosistem DeFi dan Marketplace NFT yang belum lama ini diluncurkan.

Dipercaya oleh lebih dari 20 juta pengguna di lebih dari 180 wilayah di seluruh dunia, misi OKEx ditujukan untuk memberdayakan setiap individu melalui promosi dan perkembangan mata uang kripto secara global.

Andrea Leung
andrea.leung@okex.com

Next Post

Saham China dibuka melemah, lanjutkan kerugian dua sesi sebelumnya

Rab Nov 3 , 2021
Beijing () – Saham-saham China dibuka lebih rendah pada perdagangan Rabu pagi, melanjutkan kerugian dua sesi sebelumnya tertekan oleh saham sektor energi, keuangan, dan real estat di tengah meningkatnya kekhawatiran tentang prospek ekonomi China. Indikator utama pasar saham China, Indeks Komposit Shanghai dibuka menyusut 0,13 persen menjadi diperdagangkan di 3.501,11 […]