OKEx percepat penerapan NFT dengan DeFi Hub dan Marketplace NFT

Luncurkan DeFi Hub, OKEx lanjutkan komitmennya untuk memajukan industri kripto dan keuangan terdesentralisasi

VICTORIA, Seychelles, Sept. 04, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — OKEx (www.OKEx.com), sarana pertukaran mata uang kripto dan bursa derivatif global yang terkemuka, hari ini mengumumkan peluncuran ekosistem aset digital yang terdesentralisasi, yaitu DeFi Hub. Platform ini sekarang dilengkapi dua produk inti: Marketplace NFT dan Dasbor DeFi.

Marketplace NFT merupakan platform NFT end-to-end yang diciptakan untuk memberdayakan para kreator dan menginspirasi kolektor. Melalui platform ini, siapa pun dapat membeli, menjual, dan memperdagangkan NFT secara langsung tanpa biaya untuk OKEx. NFT Marketplace begitu unik karena siapa pun dapat menggunakan platform ini untuk mencetak NFT mereka dalam bentuk apa pun, menggunakan blockchain OEC atau Ethereum.

NFT yang baru dicetak dapat dijual di Marketplace NFT dan kreator bebas menentukan biaya royaltinya. Ini menunjukkan komitmen OKEx untuk melindungi kepentingan para kreator dan biaya royalti akan dibayarkan kepada mereka dalam setiap transaksi berikutnya di pasar sekunder Marketplace NFT. Lewat Marketplace NFT, pengguna juga dapat mengimpor NFT yang telah dibuat pada platform lain yang didukung.

DeFi Hub juga menawarkan cara untuk melihat dan mengelola aset terdesentralisasi di semua jaringan blockchain utama dan protokol DeFi. Panel Dasbor DeFi menampilkan tampilan portofolio lengkap, serta tampilan terpisah untuk koleksi digital. 

“Berkat popularitasnya, pasar NFT berkembang pesat sehingga menciptakan kebutuhan dalam sistem komprehensif untuk pengelolaan NFT,” kata Direktur OKEx, Lennix Lai, dalam pernyataannya. Ia menambahkan: 

“Dengan DeFi Hub, kami telah membuat Marketplace NFT yang akan mempercepat penerapan NFT sehingga pembuatan, penukaran, dan penjualan NFT jadi jauh lebih mudah. Kami pun dengan bangga meluncurkan Dasbor DeFi untuk menghadirkan penyempurnaan yang sangat bermanfaat bagi pengguna dalam hal visualisasi portofolio mata uang kripto.”

Tentang OKEx

Didirikan pada tahun 2017, OKEx adalah salah satu sarana pertukaran mata uang kripto dan bursa derivatif terkemuka di dunia. OKEx telah menerapkan teknologi blockchain secara inovatif untuk merombak ekosistem finansial sekaligus menawarkan sejumlah produk, solusi, dan instrumen perdagangan yang paling beragam dan canggih di pasar. Dengan rangkaian produk dan layanan kripto yang beragam, komitmen besar terhadap inovasi, serta operasi lokal untuk melayani penggunanya dengan lebih baik, OKEx berupaya menyingkirkan hambatan finansial dan mewujudkan dunia finansial yang inklusif bagi semua orang.

CONTACT: Hubungi kami 

Vivien Choi/Andrea Leung

media@okex.com

Next Post

Pamerkan Inovasi Solusi ADAS dan AD, LeddarTech Ikuti Tiga Acara Internasional Penting pada September 2021

Kam Okt 28 , 2021
QUEBEC CITY, Sept. 09, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — LeddarTech®, perusahaan global dalam bidang teknologi penginderaan Level 1-5 ADAS dan AD, umumkan partisipasinya dalam sejumlah perhelatan digital dan langsung selama bulan September sebagai peserta dan presenter. Dalam acara internasional ini, LeddarTech akan memamerkan platform teknologinya yang menyeluruh dan komprehensif […]