NetSfere Ditunjuk Menjadi Kerangka Kerja Layanan Bisnis Bersama NHS (NHS SBS) untuk Memajukan Digitalisasi Layanan Kesehatan di Inggris

NetSfere memenangkan penghargaan senilai £250 juta pada Kerangka Kerja Solusi Komunikasi & Keterlibatan Pasien/Masyarakat NHS SBS tempat di mana semua organisasi NHS dapat mengakses platform komunikasi

CHICAGO, Jan. 04, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — NetSfere, penyedia global solusi perpesanan dan mobilitas terbaru yang aman dan fleksibel, telah ditunjuk sebagai penyedia komunikasi yang disetujui di Layanan Bisnis Bersama NHS (NHS SBS) Kerangka Kerja Solusi Komunikasi & Keterlibatan Pasien/Masyarakat, di mana organisasi NHS dan sektor publik di Inggris Raya dapat mengontrak layanan ini.

Melalui kerangka kerja senilai £250 juta yang dirancang untuk meningkatkan interaksi dengan pasien dan memajukan digitalisasi sistem layanan kesehatan Inggris, semua organisasi NHS memiliki akses ke portofolio produk NetSfere.

Kerangka kerja ini bertujuan untuk menyediakan rute ke pasar yang sederhana, efektif, efisien, dan fleksibel ke penyediaan sistem komunikasi untuk terlibat dengan pasien, masyarakat, dan tenaga kerja di seluruh organisasi NHS dan badan sektor publik yang lebih luas.

“Membantu organisasi layanan kesehatan mempersingkat komunikasi dengan metode yang aman dan efisien telah menjadi fokus utama NetSfere,” ujar Franz Obermayer, Wakil Presiden NetSfere Inggris & Eropa. “Sebagai bagian dari Kerangka Kerja Solusi Komunikasi & Keterlibatan Pasien/Masyarakat, platform NetSfere tersedia untuk mendukung kebutuhan organisasi NHS akan alat digital dalam skala besar karena sistem layanan kesehatan berupaya meningkatkan efisiensi dan keamanan klinis demi meningkatkan kepuasan pasien dan mengatasi masalah yang muncul akibat pandemi.”

Menyediakan berbagai solusi bagi organisasi NHS untuk merampingkan komunikasi internal dan eksternal, platform NetSfere adalah layanan perpesanan seluler perusahaan terkemuka yang menyediakan semua sarana komunikasi pilihan – teks, video, dan suara – semuanya dalam satu platform terenkripsi. Dengan kemampuan multisaluran dan peringatan darurat, portofolio NetSfere menawarkan solusi komunikasi lengkap di satu tempat (all-in-one) yang paling menyeluruh, aman, di pasaran.

“Pandemi virus Korona telah menambah kerumitan untuk membuat janji temu pasien dan daftar tunggu,” ujar Adam Nickerson, Manajer Kategori Senior Digital dan TI di Layanan Bisnis Bersama NHS. “Kerangka Kerja Solusi Komunikasi & Keterlibatan Pasien/Masyarakat kami dirancang untuk menanggapi kebutuhan NHS akan komunikasi sebelum dan sesudah janji temu yang lebih baik, untuk mengurangi banyaknya janji temu yang mendesak dan meningkatkan perjalanan, jalur, dan perawatan pasien.”

Mengatasi kebutuhan akan metode komunikasi internal yang fleksibel dan efisien, NetSfere Enterprise menghadirkan solusi yang memberdayakan karyawan dengan teknologi perpesanan kelas enterprise yang canggih, menghilangkan kebutuhan akan penggunaan aplikasi perpesanan tingkat konsumen yang berisiko. Dibuat dengan enkripsi menyeluruh dan kontrol TI penuh, platform ini sesuai dengan peraturan global dan menyediakan perusahaan layanan perpesanan berbasis cloud yang dikelola dan dikendalikan secara terpusat, sangat aman, andal.

Di sisi komunikasi pasien, NetSfere Omnichannel memungkinkan interaksi pelanggan digital dari satu platform dengan multisaluran untuk mengatur perjalanan komunikasi pelanggan, termasuk SMS 1 arah dan 2 arah, pesan MMS dan RCS, pemberitahuan push, suara, email, dan media sosial perpesanan. Platform ini memberikan manfaat utama berupa perutean cerdas dan pengoptimalan biaya, manajemen konten, validasi nomor untuk peningkatan tarif terbuka, kontrol admin tingkat perusahaan secara penuh, analitis melimpah, dan pengarsipan data. Platform ini melindungi staf medis dan pasien dengan tingkat keamanan tertinggi dan memenuhi semua standar kepatuhan peraturan termasuk HIPAA, GDPR, dan PCI DSS.

Organisasi NHS juga dapat menerapkan NetSfere Lifeline melalui kerangka kerja. Solusi ini memungkinkan perusahaan untuk mengirimkan pesan penting dan prioritas tinggi untuk tim yang ditargetkan atau untuk seluruh organisasi untuk menyebarkan informasi darurat dengan cara yang menarik perhatian. Pesan dapat menyertakan teks, gambar, atau lokasi, memastikan bahwa semua informasi penting dapat dibagikan dengan cepat dalam situasi kritis.

Sebagai salah satu penyedia terpilih, solusi NetSfere diterima di lima bidang: Komunikasi Digital (Online), Email, SMS, Komunikasi Tenaga Kerja, dan Solusi All-in-One.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai portofolio produk NetSfere, kunjungi www.netsfere.com

Tentang NetSfere

NetSfere adalah layanan dan platform perpesanan perusahaan yang aman dari Infinite Convergence Solutions, Inc. NetSfere menyediakan keamanan terdepan di industri dan kemampuan pengiriman pesan, termasuk ketersediaan layanan berbasis cloud global, enkripsi perangkat-ke-perangkat, fitur berbasis lokasi dan kontrol administratif. Layanan ini juga ditawarkan dalam kemitraan dengan Deutsche Telekom GmbH, salah satu perusahaan telekomunikasi terintegrasi terkemuka di dunia, dan dengan NTT Ltd., penyedia layanan komunikasi & teknologi informasi global, untuk bersama-sama menawarkan NetSfere kepada pelanggannya di seluruh dunia. Layanan ini memanfaatkan pengalaman Infinite Convergence dalam memberikan solusi mobilitas ke operator seluler tingkat 1 secara global dan teknologi yang mendukung lebih dari 400 juta pelanggan serta lebih dari satu triliun pesan setiap tahunnya. NetSfere juga mematuhi persyaratan peraturan global, termasuk GDPR, HIPAA, Sarbanes-Oxley, ISO 27001, dan lainnya. Infinite Convergence Solutions memiliki kantor di Amerika Serikat, Jerman, India, dan Singapura. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.netfere.com.

Tentang Layanan Bisnis Bersama NHS

Layanan Bisnis Bersama NHS (NHS SBS) didirikan pada tahun 2004 oleh Department of Health and Social Care (DHSC) untuk memberikan layanan perusahaan kepada NHS. Sebagai suatu usaha patungan yang unik dengan Sopra Steria, pemimpin dalam layanan digital dan pengembangan perangkat lunak Eropa, layanan ini mempermudah karyawan, pasien, dan penyedia NHS, serta memberikan nilai yang sepadan kepada para pembayar pajak.

Anggota keluarga NHS bangga, NHS SBS menyediakan layanan keuangan & akunting, pengadaan, dan tenaga kerja ke lebih dari setengah NHS di Inggris. Memiliki nilai-nilai umum dan kesamaan tujuan dengan seluruh keluarga NHS, solusi ini didukung oleh teknologi mutakhir dan keahlian tim, pemahaman mendalam tentang NHS, dan komitmen terhadap keunggulan layanan.

Kontak Media
Rachel Gunia
Humas NetSfere
312-878-4575 x246
rgunia@uproarpr.com

Next Post

Persik Kediri rekrut tiga pemain baru

Sel Jan 4 , 2022
Kediri () – Manajemen Persik Kediri memutuskan untuk merekrut tiga pemain sekaligus untuk menambah kekuatan tim pada putaran kedua Liga 1, lain Fitra Ridwan, Samsul Arifin dan Adi Satryo. Direktur Teknik (Dirtek) Persik Kediri Danilo Fernando mengemukakan perekrutan Fitra, Samsul dan Adi tidak lepas dari evaluasi bersama manajemen dan tim […]