Menjawab Tantangan Utama terkait Pengindraan dan Persepsi, Bergabunglah dengan LeddarTech dalam Tiga Perhelatan Besar Internasional pada Bulan Oktober 2021

Robot Wheel-E LeddarTech

Langsung dari Autotech Council Science Fair, hadiri dan temui robot deteksi trotoar dari LeddarTech, Wheel-E™ yang menyoroti berbagai fitur platform pengembangan LeddarTech.

Langsung dari Autotech Council Science Fair, hadiri dan temui robot deteksi trotoar dari LeddarTech, Wheel-E™ yang menyoroti berbagai fitur platform pengembangan LeddarTech.

QUEBEC CITY, Oct. 05, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — LeddarTech®, perusahaan global terkemuka dalam bidang teknologi pengindraan Level 1-5 ADAS dan AD, mengumumkan kelanjutan partisipasinya dalam sejumlah perhelatan digital dan tatap muka selama bulan Oktober sebagai ekshibitor dan pembawa acara. Dalam acara virtual dan langsung ini, LeddarTech akan memamerkan platform teknologinya yang menyeluruh dan komprehensif agar pelanggan mampu menjawab tantangan utama terkait pengindraan dan persepsi di seluruh rantai nilai pasar otomotif dan mobilitas. Solusi unggulan ini meliputi platform persepsi dan fusi sensor LeddarVision™ serta platform pengembangan LiDAR yang ekonomis dan terukur berbasis teknologi paten LeddarEngine™.

“Laju tren kendaraan otonom sangat bergantung pada kolaborasi para profesional yang menyatukan visinya dan tim kami sangat bangga dapat membawa acara, memamerkan, dan membangun jaringan dalam serangkaian acara mendatang ini,” kata Daniel Aitken, VP Global Marketing, Communications, and Product Management di LeddarTech.

ITS World Congress 11-15 Oktober (Langsung dari Hamburg, Jerman)

LeddarTech akan menampilkan demonstrasi sejumlah modulITS LiDAR pilihan yang telah digunakan di seluruh dunia.

ITS World Congress adalah acara terbesar dan terkemuka di dunia yang berfokus pada mobilitas cerdas dan digitalisasi transportasi. Setiap tahunnya, acara ini merayakan kemajuan mobilitas cerdas sembari menggarisbawahi pentingnya sistem transportasi cerdas (ITS/intelligent transport systems). Pada tahun 2021 ini, ITS World akan mengadakan sesi interaktif dan inspiratif secara langsung yang menjadi kesempatan bagi para pakar industri untuk menyajikan pengembangan terbaru serta memamerkan dan mendemonstrasikan teknologi canggih dalam ruang pameran yang luas. Tur teknis dan kesempatan demonstrasi langsung juga tak luput dimasukkan dalam agenda acara ini.

LeddarTech akan berperan aktif sebagai delegasi Quebec, bersama dengan Investissement Québec danPropulsion Québec.

Waktu: 11-15 Oktober 2021

Tempat: Hamburg Messe & Congress Center

Daftar di sini.

Autotech Council Science Fair – 14-15 Oktober (Langsung & Online)

Acara ini akan menampilkan demonstrasi LeddarEngine dari LeddarTech, yang terdiri dari LCA3 SoC dan perangkat lunak pemrosesan sinyal berhak eksklusif yang menghadirkan rentang, resolusi, dan kinerja deteksi yang diperlukan guna mendukung aktivitas berkendara otonom tingkat tertinggi untuk berbagai jenis kendaraan. Selain itu, kendaraan robot deteksi trotoar kami, Wheel-E™, yang menyoroti berbagai fitur platform pengembangan LeddarTech juga akan ditampilkan.

Autotech Council’s Annual Science Fair adalah kesempatan setahun sekali bagi berbagai perusahaan teknologi untuk memperkenalkan inovasi mereka dalam aspek strategi, Litbang, scouting, dan eksekutif kemitraan dari seluruh industri mobilitas. Tahun ini, Science Fair akan diadakan dengan format ganda, yaitu secara online dan tatap muka. Dalam acara ini, para produsen mobil, vendor, perusahaan rintisan, akademisi, dan investor dapat mempromosikan inovasi, produk, dan proyek pengembangan bersamanya dalam format show-and-tell.

Waktu: 14-15 Oktober 2021

Tempat: Milpitas (California) & online

Daftar di sini.

Arm DevSummit – 19-21 Oktober (Virtual)

Menggandeng Pierre Olivier, CTO LeddarTech sebagai panelis bersama dengan panelis dari Arm, Continental, dan Amazon

Arm DevSummit 2021 adalah konferensi virtual selama tiga hari yang akan memberikan wawasan terkait tren teknologi terbaru dan memungkinkan peserta untuk meningkatkan keterampilan mereka melalui sesi teknis dan lokakarya langsung, sekaligus memberikan kesempatan bagi mereka untuk membangun jaringan dengan pengembang perangkat lunak dan perancang perangkat keras yang satu visi. Pierre Olivier, CTO LeddarTech, akan bergabung dengan panelis dari Arm, Amazon, dan Continental untuk diskusi panel menarik. Dalam diskusi tersebut, para pakar akan membagikan wawasan mereka tentang penerapan strategi komputasi oleh pabrik otomotif yang lebih terpusat sehingga mampu menggantikan banyak mikrokontroler dan mikroprosesor dengan SoC yang lebih sedikit, tetapi lebih kuat. Dengan prosesor zonal ini, mobil dapat benar-benar dikendalikan dengan perangkat lunak. Diskusi panel ini akan menjelajahi transformasi ini sekaligus mendiskusikan tantangan dan peluang dari teknologi cerdas yang lebih fleksibel dan tersebar merata untuk mobil.

Panel utama: “Bersiaplah – Mobil yang Dikendalikan Perangkat Lunak Sudah Hadir”

Waktu: 20 Oktober 2021, pukul 12.00 – 12.50 EST

Daftar di sini.

Untuk daftar lengkap acara langsung dan virtual LeddarTech mendatang, kunjungi leddartech.com/events.

Tentang LeddarTech

LeddarTech adalah perusahaan terkemuka dalam bidang platform pengindraan lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi canggih. Didirikan pada tahun 2007, LeddarTech telah berevolusi menjadi perusahaan pengembang sensor lingkungan yang menyeluruh dan komprehensif. Solusinya memberi jalan bagi pelanggan dalam menjawab berbagai tantangan utama dalam bidang pendeteksian serta persepsi di seluruh rantai nilai segmen pasar otomotif dan mobilitas. Dengan platform fusi sensor dan persepsi LeddarVision™ serta solusi pengembangan LiDAR yang ekonomis, terukur, dan serbaguna untuk LiDAR solid-state kelas otomotif berbasis LeddarEngine™, LeddarTech memungkinkan para integrator sistem otomotif Tier 1-2 untuk mengembangkan solusi pengindraan full-stack untuk level otonomi 1 hingga 5. Solusi ini secara aktif digunakan di kendaraan angkutan otonom, truk, bus, kendaraan pengiriman, kota/pabrik pintar, dan aplikasi robotaxi. LeddarTech juga memperkenalkan beberapa inovasi dalam aplikasi pengindraan jarak jauh yang canggih untuk otomotif dan mobilitas, dengan lebih dari 100 teknologi berhak paten (resmi dan dalam proses) guna meningkatkan kemampuan ADAS dan kendaraan otonom.

Informasi selengkapnya mengenai LeddarTech dapat diakses di www.leddartech.com serta di LinkedInTwitterFacebook, dan YouTube.

Kontak:
Daniel Aitken, Vice-President, Global Marketing, Communications, and Product Management, LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 ext. 232
daniel.aitken@leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarSteer, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek, nama produk, dan merek lain merupakan atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/70d41a88-ac06-4e91-86ff-03bbaa381ebf/id 

Next Post

Delphix India Merekrut Lebih Dari 100 Karyawan dalam Dua Tahun

Kam Okt 28 , 2021
Perusahaan Giat Merekrut untuk Mengisi Sejumlah Posisi Kepemimpinan BENGALURU, India, Oct. 05, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Delphix,, perusahaan data terkemuka di industri yang bergerak di bidang DevOps, hari ini mengumumkan capaian perekrutannya yang telah menembus lebih dari 100 karyawan di India. Pencapaian ini diraih hanya dalam waktu dua […]