McKinsey & Company Mengakuisisi S4G Consulting untuk Mengakselerasi Transformasi Pertumbuhan Menyeluruh Klien

Dengan akuisisi S4G, McKinsey menghadirkan daya pacu strategi, desain, dan analitis terbaik beserta kapabilitas implementasi Salesforce CRM untuk membantu klien memantik pertumbuhan

NEW YORK dan MADRID, Spanyol, May 03, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — McKinsey & Company mengumumkan hari ini mereka telah mengakuisisi S4G Consulting yang berbasis di Madrid. Sebagai Mitra Platinum Salesforce teratas, S4G berspesialisasi dalam membantu perusahaan dengan segala ukuran untuk memperluas kekuatan platform manajemen hubungan pelanggan (CRM) Salesforce untuk meningkatkan hasil pelanggan.

Niaga digital B2B sedang mengalami suatu transformasi besar seiring dengan beralihnya para pembeli yang melakukan interasi secara jarak jauh dan digital. Para pembeli masa kini berselancar di sepuluh lebih saluran sebelum melakukan satu pembelian tunggal, dan mereka menginginkan interaksi yang nyaman, mulus, dan banyak saluran. Sekarang, banyak perusahaan bisa mengantisipasi dan memenuhi kebutuhan tersebut di setiap tahap siklus perjalanan pelanggan, dengan mencapai akselerasi penjualan berdasarkan analitika, transformasi banyak saluran dan niaga-el, dan penyempurnaan produktivitas penjualan.

Dengan akuisisi S4G, McKinsey menambahkan kapabilitas implementasi Salesforce CRM cepat pada daya pacu strategi, desain, dan analitis paling baik. Kepakaran teknologi Salesforce CRM S4G, yang digabungkan dengan penawaran pertumbuhan McKinsey, akan memudahkan perusahaan mengakselerasi transformasi pertumbuhan menyeluruh.

Era baru pertumbuhan akan berpusat pada teknologi
Perusahaan bisa menggunakan analitika dan kapabilitas bertenaga AI prediktif dan preskriptif untuk membuat keputusan berdasarkan data yang membantu mereka memuaskan pelanggan mereka secara konsisten, memperbaiki kinerja, dan memunculkan pertumbuhan.

“Kami tanpa henti berfokus membantu klien kami mencapai aspirasi pertumbuhan mereka,” ujar Greg Kelly, mitra senior dan pemimpin global Growth, Marketing & Sales Practice McKinsey & Company. “Para klien kami telah menyampaikan kepada kami bahwa mereka membutuhkan dukungan yang lebih besar agar membuat teknologi mereka mendukung dengan mulus upaya pertumbuhan mereka. Dengan akuisisi ini, kami melakukan hal tersebut dengan menghadirkan para pakar Salesforce kelas dunia, teknologi terdepan dalam industri, akselerator, dan analitika yang memudahkan klien kami untuk menangkap nilai dan pertumbuhan pelanggan menggunakan informasi waktu nyata.”

Kelly melanjutkan: “Kami bersemangat menyambut para kolega S4G di perusahaan, dan kami menantikan kerja luar biasa yang akan dilakukan bersama oleh kami demi melayani klien kami dengan lebih baik.”

Mengakselerasi pertumbuhan dengan kecepatan dan skala
“McKinsey adalah mitra berpengaruh terdepan di dunia bagi bisnis yang terus berupaya memuaskan pelanggan dan mengakselerasi pertumbuhan secara konsisten,” ujar Javier Heitz, CEO dan pendiri S4G. “Mereka memiliki kualitas khusus dalam mengembangkan strategi transformasi multitahun yang dipadukan dengan kapabilitas desain, analitika, dan implementasi juga mengakselerasi kinerja perniagaan. Kami bangga bergabung dengan McKinsey guna membantu klien membentuk masa depan penjualan dan pemasaran melalui strategi transformasi pertumbuhan cepat.”

Di samping kekuatan McKinsey dalam pembentukan kapabilitas, S4G menghadirkan budaya berbasis insan dan pemusatan pada klien yang sangat selaras dengan McKinsey.

“Akuisisi S4G adalah contoh terkini fokus terbarukan McKinsey pada pendalaman kapabilitas kami melalui M&A aktif untuk mengakselerasi dan mengukur dampak bagi klien kami,” ujar Peter Dahlstrom, partner senior dan pemimpin global Alliances and Acquisitions McKinsey. “S4G akan memudahkan kami untuk memperluas penawaran berbasis teknologi kami guna membantu perusahaan menerapkan dan mengukur transformasi pertumbuhan menyeluruh serta makin memperdalam kolaborasi kami dengan Salesforce sebagai bagian dari ekosistem terbuka kolaborator tepercaya McKinsey.”

Tentang McKinsey & Company
McKinsey & Company adalah sebuah perusahaan konsultan manajemen global yang berkomitmen membantu perusahaan mewujudkan pertumbuhan berkelanjutan dan inklusif. Kami bekerja dengan klien di seluruh sektor swasta, publik, dan sosial untuk menyelesaikan masalah kompleks dan menciptakan perubahan positif bagi semua pemangku kepentingan kami. Kami mengombinasikan strategi berani dan teknologi transformatif guna membantu perusahaan berinovasi lebih berkelanjutan, mencapai keuntungan berkesinambungan dalam kinerja, dan membangun tenaga kerja yang akan berkembang untuk generasi masa kini dan berikutnya.

Tentang McKinsey Growth, Marketing & Sales
Misi McKinsey Growth, Marketing & Sales Practice adalah membantu para pemimpin dari pelanggan dan klien bisnis-ke-bisnis menciptakan Pertumbuhan Yang Berarti melalui transformasi bermakna dan laba berbasis pemasaran. Praktik tersebut membantu klien kami menetapkan arah strategis, mengembangkan kapabilitas pemasaran dan penjualan mereka, dan menghubungkan perusahaan mereka untuk mewujudkan potensi penuh dari peluang banyak saluran masa kini. Klien menerima memanfaatkan pengalaman McKinsey dalam sejumlah bidang inti pemasaran, penetapan harga B2B dan B2C, pengalaman pelanggan, dan manajemen penjualan serta saluran.

Tentang S4G Consulting
S4G Consulting, Mitra Platinum Salesforce dengan kantor di Spanyol, menawarkan layanan konsultasi Salesforce terbaik di kelasnya bagi perusahaan di seluruh industri. Didirikan tahun 2008, perusahaan ini merupakan salah satu Mitra Salesforce pertama di EMEA dan telah bekerja dengan ratusan perusahaan selama bertahun-tahun. Tahun 2018, perusahaan ini diperingkatkan sebagai salah satu Top 10 Global Salesforce Platinum Partners berdasarkan peringkat pelanggan, yang mencerminkan fokusnya pada keunggulan, yang merupakan salah satu nilai inti perusahaan. Sekarang, perusahaan ini memiliki lebih dari 150 karyawan menyebar di tiga kantor dan lebih dari 400 sertifikasi Salesforce.

Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi
AS: MaryLiz Ghanem, DiGennaro Communications – McKinsey-DiGennaro@digennaro-usa.com / +1 917 518 8422
Inggris: Ruth Jones, 3THINKRS – mckinsey@3thinkrs.com / +44 0208 0872843
Iberia: Gosia G Pajkowska, Gosia_G_Pajkowska@McKinsey.com / +34680489878

Next Post

AEON Credit Service Launches AEON CARD WAKUWAKU at the Forefront in Addressing Consumer Spending Habits Amid New Normal

Sel Mei 3 , 2022
HONG KONG, May 3, 2022 – (ACN Newswire via SEAPRWire.com) – AEON Credit Service (Asia) Limited (“AEON Credit Service” or the “Group”; stock code: 00900) launched its brand-new AEON CARD WAKUWAKU on 1 May 2022, marking the introduction of the Group’s first CashBack credit card geared towards fans of online […]