LeddarTech Merilis LeddarEngine Fleksibel dan Modular yang Dirancang untuk Mengurangi Biaya dan Mempercepat Pengembangan Sensor ADAS dan AD

Platform LeddarEngine™ ditenagai oleh LCA3 SoC milik LeddarTech dan perangkat lunak modular tercanggih, yang memungkinkan peningkatan kinerja sensor dengan waktu pengembangan terendah

QUEBEC CITY, April 13, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — LeddarTech®, pemimpin global dalam menyediakan teknologi sensor ADAS dan AD yang paling fleksibel, kuat, dan akurat, dengan bangga mengumumkan ketersediaan versi perangkat lunak LeddarEngine yang baru untuk mengaktifkan dan mempercepat pengembangan sensor LiDAR.

LeddarEngine menetapkan standar baru untuk mengembangkan solusi LiDAR solid-state yang sangat terintegrasi dan fleksibel yang dioptimalkan untuk produksi volume tinggi. Solusi lengkap ini terdiri dari sistem pada cip (SoC) LCA3 LeddarCore™ dan pemrosesan sinyal LeddarSP™.

Versi baru ini secara khusus memperkenalkan beberapa tingkatan integrasi baru untuk perangkat lunak LeddarEngine dan kompatibilitas dengan platform perangkat keras baru. LeddarTech memperkenalkan pemisahan kontrol, pemrosesan sinyal, dan pemrosesan point-cloud, yang dapat digunakan secara individu atau kombinasi, memungkinkan pelanggan untuk mempertahankan kontrol yang lebih besar pada solusi akhir mereka.

Pengembang LiDAR yang saat ini memiliki rantai alat pemrosesan sinyal yang diterapkan untuk produk mereka saat ini akan mendapat manfaat dari menggunakan kernel kontrol untuk integrasi LeddarCore yang lebih mudah dan lebih cepat ke dalam produk generasi berikutnya. Tier 1-2s, integrator sistem, dan pembuat LiDAR baru akan tetap mendapatkan manfaat dari penawaran lengkap dengan memanfaatkan pemrosesan sinyal dan keahlian milik LeddarTech.

Versi LeddarEngine ini kompatibel dengan Xilinx Zynq UltraScale+ MPSoC, selain yang sudah didukung Renesas R-Car SoC. Selain itu, porting ke platform dan sistem operasi lain kini lebih mudah dari sebelumnya, berkat arsitektur modular baru yang meningkatkan pemisahan perangkat keras dan perangkat lunak.

Manfaat Utama

  • Integrasi yang lebih mudah ke dalam arsitektur yang ada, memungkinkan retrofit untuk meningkatkan biaya, konsumsi daya, dan ukuran
  • Memungkinkan pembuat Tier 1-2s dan LiDAR untuk memanfaatkan rantai alat pemrosesan sinyal yang ada dan untuk mengembangkan algoritme mereka
  • Dukungan untuk platform perangkat keras baru dan porting yang lebih mudah ke sistem operasi baru
  • Penawaran perangkat lunak yang sepenuhnya terukur dan modular tersedia untuk mempercepat pengembangan dan waktu hingga penjualan

“Selama 15 tahun terakhir, LeddarTech telah menjadi pemimpin dalam mengembangkan solusi sensor yang mendukung pelanggan kami dalam mengembangkan produk ADAS dan AD,” kata Charles Boulanger, CEO LeddarTech. “Evolusi alami dari LeddarEngine kami yang ditenagai oleh SoC LCA3 kami dan terutama perangkat lunak modular eksklusif kami memungkinkan pelanggan untuk lebih fleksibel dalam rancangan dan untuk mempercepat waktu pengembangan mereka, yang mengarah pada penghematan biaya dan pendapatan yang lebih cepat,” Mr. Boulanger menyimpulkan.

Tentang LeddarTech

LeddarTech yang didirikan pada tahun 2007 adalah perusahaan sensor lingkungan menyeluruh dan komprehensif yang memungkinkan pelanggan untuk menyelesaikan tantangan sensor, fusi, dan persepsi yang penting di seluruh rantai nilai. LeddarTech menyediakan solusi persepsi hemat biaya yang dapat ditingkatkan skalanya dari ADAS Level 2+ menjadi Level 5 otonomi penuh dengan LeddarVision™, platform fusi sensor data mentah dan persepsi yang menghasilkan model lingkungan 3D yang komprehensif dari berbagai tipe sensor dan konfigurasi. LeddarTech juga mendukung produsen LiDAR dan pemasok otomotif Tier 1-2 dengan komponen inti pengembangan teknologi seperti digital beam steering LeddarSteer™ dan LiDAR XLRator™, solusi pengembangan untuk LiDAR solid state kelas otomotif yang berbasis LeddarEngine™, dan komponen inti dari mitra semikonduktor global. LeddarTech juga memperkenalkan beberapa inovasi dalam aplikasi sensor jarak jauh yang canggih untuk otomotif dan mobilitas, dengan lebih dari 100 teknologi berhak paten (resmi atau dalam proses) guna meningkatkan kemampuan ADAS dan kendaraan otonom.

Informasi selengkapnya mengenai LeddarTech dapat diakses di www.leddartech.com serta di LinkedInTwitterFacebook, dan YouTube.

Hubungi:
Daniel Aitken, Wakil Presiden, Pemasaran Global, Komunikasi, dan Hubungan Investor, LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 ext. 232 daniel.aitken@leddartech.com

Kontak hubungan investor: InvestorRelations@leddartech.com
https://investors.leddartech.com/

Leddar, LeddarTech, LeddarSteer, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, LeddarEcho, VAYADrive, VayaVision, XLRator, dan logo terkait adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar milik LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek, nama dan tanda lainnya adalah atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan pemiliknya masing-masing. 

Next Post

Northern Territory of Australia and NEC Sign MoU to Grow the Territory's Digital Capabilities

Rab Apr 13 , 2022
CANBERA, AUSTRALIA, Apr 13, 2022 – (JCN Newswire via SEAPRWire.com) – Northern Territory of Australia (Northern Territory), NEC Australia and NEC Corporation today announced the signing of a Memorandum of Understanding (MoU). The signing will strengthen the NEC and Northern Territory Government partnership to develop a sustainable innovation ecosystem and […]