LeddarTech Mengumumkan Pembukaan Perdana Penggabungan Sensor dan Pusat Pengembangan Persepsi di Tel Aviv, Israel, pada tanggal 9 Juni 2022

QUEBEC dan TEL AVIV, Israel, May 24, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — LeddarTech®, pemimpin global dalam teknologi penginderaan ADAS dan AD yang paling fleksibel, kuat, dan akurat dengan bangga mengumumkan pembukaan perdana Pusat Pengembangan Persepsi dan Penggabungan Sensor LeddarTech di Tel Aviv, Israel, 9 Juni pada pukul 15:00 (IST).

Acara tersebut akan dipandu oleh Charles Boulanger, CEO LeddarTech dan Ronny Cohen, Wakil Presiden dan General Manager Penggabungan Sensor dan Persepsi ADAS dan AD. Selain menyambut para tamu undangan dan para pejabat tinggi di kantor pusat, acara ini juga menjadi ajang penganugerahan bagi para insinyur yang sangat berbakat dan profesional kami atas kontribusi mereka terhadap pengembangan teknologi.

Acara ini akan digelar dengan format santai ditemani kudapan, minuman, dan hadiah. Ada juga presentasi dari pembicara tamu, Dr. Ami Appelbaum, selaku Ketua Otoritas Inovasi dan Kepala Ilmuwan di Kementerian Ekonomi dan Industri di Israel, yang akan membahas “Mobilitas Cerdas – Potensi, Peluang, dan Risiko Israel.” Selain itu, para tamu akan memiliki kesempatan bertemu dengan tim, jaringan, dan menyaksikan demo platform penggabungan sensor dan persepsi LeddarVision™. Platform ini memungkinkan Level 2-5 ADAS dan AD kendaraan on-road dan off-road. LeddarVision menggabungkan teknologi AI dan visi komputer serta jaringan saraf tiruan dengan efisiensi komputasi untuk meningkatkan kinerja sensor ADAS/AD dan perangkat keras yang penting untuk merencanakan jalur mengemudi sambil memberikan pengalaman berkendara otonom yang lebih aman dengan deteksi yang lebih baik.

“Saya sangat bangga menjadi tuan rumah bagi acara ini di Israel,” kata Tn. Charles Boulanger, CEO LeddarTech. “Tim kami di Israel, didukung oleh fasilitas R&D yang ada di Quebec dan Ontario, telah menjalankan pekerjaan luar biasa dalam mengembangkan fusi data mentah dan teknologi persepsi.” Tn. Boulanger melanjutkan: “Pusat Pengembangan Penggabungan Sensor dan Persepsi di Tel Aviv menandai capaian yang nyata bagi LeddarTech di saat kami terus membuka kesempatan bergabung dan terlibat bersama beberapa talenta terbaik di dunia,” Tn. Boulanger mengakhiri.

Tentang LeddarTech

Didirikan pada tahun 2007, LeddarTech merupakan perusahaan penginderaan lingkungan menyeluruh yang memungkinkan pelanggan memecahkan tantangan penginderaan, fusi, dan persepsi kritis di seluruh rantai nilai. LeddarTech memberikan solusi persepsi hemat biaya berskala dari Level 2 ADAS hingga Level 5 otonomi penuh dengan LeddarVision™, sebuah fusi sensor data mentah dan platform persepsi yang menghasilkan model lingkungan 3D komprehensif dari berbagai jenis dan konfigurasi sensor. LeddarTech juga mendukung produsen LiDAR dan pemasok otomotif Tingkat 1-2 dengan blok pembangun teknologi utama seperti kemudi balok digital LeddarSteer™ dan LeddarEngine™, yang dibangun di atas teknologi Leddar™ LeddarTech yang menggunakan akuisisi sinyal yang dipatenkan dan teknik pemrosesan untuk menghasilkan sinyal balikan yang lebih kaya dan lebih bersih dengan harga yang lebih rendah. LeddarEngine terdiri dari kombinasi perangkat lunak dan SoC LiDAR yang sangat terintegrasi dan berskala yang memungkinkan pengembang LiDAR dan pemasok otomotif Tingkat 1-2 untuk merancang solusi LiDAR mereka. Perusahaan ini bertanggung jawab atas beberapa inovasi dalam aplikasi otomotif dan mobilitas penginderaan jarak jauh paling mutakhir, dengan lebih dari 120 teknologi yang dipatenkan (paten telah diberikan atau sedang dimohonkan) yang meningkatkan kemampuan ADAS dan berkendara otonom.

Informasi tambahan tentang LeddarTech dapat diakses di www.leddartech.com dan di LinkedIn, Twitter, Facebook dan YouTube.

Kontak:
Daniel Aitken, Wakil Presiden, Pemasaran Global, Komunikasi, dan Hubungan Investor, LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 ext. 232 daniel.aitken@leddartech.com

Kontak hubungan investor:InvestorRelations@leddartech.com
https://investors.leddartech.com/

Leddar, LeddarTech, LeddarSteer, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, LeddarEcho, VAYADrive, VayaVision, XLRator, dan logo terkait adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar milik LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek, nama, dan tanda lainnya adalah atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan pemiliknya masing-masing.

Next Post

Toyota Announces May/June Production Suspension and June Production Plan

Sel Mei 24 , 2022
Toyota City, Japan, May 24, 2022 – (JCN Newswire via SEAPRWire.com) – We at Toyota would like to again apologize for the repeated adjustments to our production plans due to the parts shortage resulting from the spread of COVID-19, and for causing considerable inconvenience to our customers, suppliers, and other […]