Harris mengakuisisi portofolio produk i2 dari IBM

OTTAWA, Ontario dan CAMBRIDGE, Kerajaan Inggris, Jan. 06, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Harris, sebuah penyedia perangkat lunak pasar vertikal global, telah mengakuisisi portofolio produk analisis intelijen i2 IBM, termasuk platform Notebook i2 Analyst, i2 Enterprise Insight Analysis (EIA), dan i2 iBase. Akuisisi tersebut memosisikan Harris untuk lebih menyajikan aplikasi misi penting bagi pertahanan nasional, penegakan hukum negara & daerah, keamanan maritim, serta manajemen bukti.

Alat analisis analitika dan intelijen canggih i2, seperti Notebook i2 Analyst yang terdepan di industri, membantu analis mengubah data menjadi keputusan hampir waktu nyata, mengungkap koneksi tersembunyi dengan tampilan visual, dan mengubah data berlimpah dan berbeda—terlepas dari sumbernya—menjadi intelijen yang dapat ditindaklanjuti.

Portofolio produk i2, eksekutif i2, dan tim global mereka akan membentuk sebuah unit bisnis baru Harris, i2 Group, yang akan beroperasi secara mandiri dan otonom. Jean Soucy, Presiden Direktur Harris Group menyatakan: “Akuisisi i2 penting bagi Harris karena i2 bukan hanya sebuah bisnis yang sudah terbukti dengan tim ahli internasional yang luar biasa, tetapi juga menyediakan untuk Harris sebuah platform intelijen kaya fitur yang digunakan secara luas oleh basis pelanggan berpengaruh”, seraya menambahkan, “Kami tidak sabar bekerja bersama mitra dan pelanggan kami untuk memperluas kapabilitas i2 dalam ruang yang sangat inovatif ini.”

“Ketangguhan dan kolaborasi belum pernah sepenting seperti sekarang ini bagi organisasi saat mereka menghadapi kompleksitas analisis intelijen yang semakin meningkat. Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menawarkan portofolio analisis intelijen terpadu paling lengkap di pasar”, ujar Jamie Caffrey, Direktur Program di i2 Group. “Konvergensi data dan proses mentransformasi industri. Dengan mengintegrasikan i2 ke dalam jaringan mereka yang sudah ada, pelanggan akan dapat memanfaatkan data mereka lebih baik dan akan diberdayakan untuk membuka wawasan berharga yang dapat mewujudkan kesuksesan bisnis.”

Sebagai bagian dari perusahaan terbuka Constellation Software Inc. (TSX: CSU), kekuatan finansial, keahlian industri perangkat lunak, dan fokus keamanan publik Harris merupakan faktor penting dalam menemukan rumah untuk menjalankan strategi pertumbuhan jangka panjang i2 Group.

Kunjungi www.i2group.com untuk mempelajari selengkapnya tentang solusi i2.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Jean Soucy
Presiden Direktur Grup
Telepon: +1 581-205-9821
Email: JSoucy@harriscomputer.com

Steve Hammond
Pemimpin Portofolio
Telepon: +44 787-486-2811
Email: SHammond@harriscomputer.com

Tentang N. Harris Computer Corporation (Harris)

Harris mengakuisisi bisnis perangkat lunak pasar vertikal, mengelolanya dengan baik, dan membangunnya demi masa depan. Melalui akuisisi, Harris telah bertumbuh secara ekstensif dari akarnya dalam vertikal utilitas, pemerintah daerah, pendidikan, dan perawatan kesehatan hingga mengoperasikan lebih dari 170 bisnis secara global di lebih dari 20 industri. Kami bagian dari Constellation Software Inc. (TSX: CSU), salah satu pengakuisisi bisnis VMS paling aktif di dunia.

Tentang Constellation Software Inc.
Constellation Software mengakuisisi, mengelola, dan membangun bisnis perangkat lunak pasar vertikal.

Next Post

KT Corporation, NTT DOCOMO and Fujitsu Cooperate towards Test Facility Construction and Successful Interoperability Testing for Open RAN in Korea

Kam Jan 6 , 2022
TOKYO, Jan 6, 2022 – (JCN Newswire via SEAPRWire.com) – KT Corporation (hereinafter KT) and Fujitsu Limited (hereinafter Fujitsu) have completed a verification facility at the KT Research and Development Center in Seoul, South Korea, at which the two companies leveraged Fujitsu’s Open RAN based 5G base station equipment to […]