Dual Miners Menjadi Penentu Arah Penambangan Mata Uang Kripto

DUAL PREMIUM

High Hash Rate
High Hash Rate

HELSINKI, Finlandia, April 23, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Baru-baru ini Dual Miners telah meraih penghargaan sebagai perusahaan pertama yang memperkenalkan serangkaian rig penambangan mata uang kripto endotermik yang luar biasa. Sebuah tim dari para investor yang bekerja untuk menjadikan penambangan kripto sederhana dan menguntungkan. Berbagai pihak berpendapat kalau penambangan mata uang kripto menjadi bertambah sulit, namun pengumuman terbaru dari Dual Miners, yang saat ini tengah dirilis di seluruh dunia, perangkat keras Dual Miner pertama di dunia menggunakan SHA-256 maupun Scrypt untuk menambang.

Kunjungi (https://dualminers.com/products/) untuk informasi selengkapnya. Selain itu, perangkat Dual Miners dapat dikonfigurasi untuk memproses transaksi bagi mata uang kripto lain yang menggunakan algoritme hashing SHA-256 atau Scrypt.

Karena desain perangkat keras yang inovatif, cip penambangan Dual Miner, FM9800-XD112, mencapai rasio hash yang tinggi padahal konsumsi energinya sangat rendah. Fitur tersebut hadir bersama pengontrol bawaan serta perangkat lunak yang sudah terinstal. Setelah periode percobaan ekstensif yang mencakup evaluasi, pembuatan prototipe, dan percobaan tekanan kondisi ekstrem, produk perangkat keras DualPro dan DualPro Max dari Dual Miner, serta produk perangkat keras DualPremium, kini siap untuk diproduksi secara massal.

Manfaat Penggunaan Dual Miners
Apa keuntungannya menggunakan sistem Penghemat Energi yang Ditingkatkan dari Dual Miners dibandingkan dengan sistem lain? Menurut para inventor solusi, setiap mesin akan diperlengkapi dengan sistem pendingin, cip 7 nanometer, mekanisme pengurangan kebisingan, kelembapan operasional teregulasi bersama catu daya, dan koneksi jaringan nirkabel (Wi-Fi) atau koneksi Ethernet. Dengan penundaan singkat, pengguna dapat menambang Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC), Monero (XMR), Ethereum (ETH), dan beberapa mata uang kripto lainnya berkat algoritme yang terpasang pada sistem tersebut, yang terdiri dari teknologi perangkat lunak dan perangkat keras yang telah dikenal secara global.

Tim Dual Miner terdiri dari para tenaga profesional yang sudah berpengalaman
Dual Miners adalah perusahaan desain dan manufaktur cip dengan kantor pusatnya di London, Britania Raya. Perusahaan memiliki sejumlah tim dengan kepakaran mendalam di bidang teknologi Blockchain dan desain teknologi.

Perusahaan, yang memiliki sejumlah kantor di tiga benua, menyediakan layanan pengembangan dompet digital kripto serta unit pemrosesan grafis kepada pelanggan. Perusahaan juga memiliki banyak pengalaman di bidang pengembangan Blockchain dan solusi penambangan Bitcoin, selain berbagai keahlian lainnya.

Karena pengalamannya yang luas dalam bisnis Blockchain, Dual Miners merupakan perusahaan terkemuka di bidangnya. Hasil dari pengalaman ini telah diakui oleh perusahaan-perusahaan seperti Kraken, ASG Expertise, dan FIS International. Dual Miners menempatkan pengetahuan yang diperoleh sebelumnya untuk sekali lagi memberi manfaat bagi penyediaan solusi inovatif ke hadapan para konsumen Mata Uang Kripto.

Skema Biaya dan Ketersediaan merupakan pertimbangan penting
Dual Miners akan menanggung biaya pengiriman serta biaya bea cukai, sehingga konsumen hanya membayar unit dan menerima segala sesuatu yang mereka butuhkan untuk memulai tanpa ongkos tambahan lain. “Para konsumen sekarang menyadari bahwa pesaing kami telah dikalahkan. Mereka tidak dapat memperoleh daya listrik atau memanfaatkan biaya listrik kami yang begitu rendah. Meskipun berukuran kecil, perangkat kami memiliki kekuatan penambangan yang sangat besar; DualPremium masing-masing menghasilkan 60 TH/detik untuk Bitcoin dan 2,1 GH/detik untuk Litecoin. Ini merupakan investasi terbaik yang tersedia di pasar,” ujar Michael Scott, Direktur Operasional dan Chief Operating Officer di Dual Miners. 

Tentang Dual Miners
Dual Miners, yang berdiri pada tahun 2015, digambarkan sebagai perusahaan penambangan ganda pertama di dunia, yang didirikan untuk mengembangkan dan menjual penambang ganda pertama Mata Uang Kripto terdepan di dunia yang menggunakan teknologi SHA-256 atau Scrypt. Tujuan kami, yang dimulai dengan DualPro dari Dual Miners, adalah menyediakan kekuatan lebih besar yang lebih murah dibandingkan dengan yang tersedia sebelumnya. Dual Miners berkantor pusat di London, Britania Raya, dan memiliki sejumlah kantor di seluruh dunia. Informasi selengkapnya dapat ditemukan di www.dualminers.com

Michael Scott

MANAJER HUMAS
Michael@dualminers.com
(+358) 41 4001034

Foto yang disertakan pada pengumuman ini tersedia di: https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/16dc0570-9425-4920-bce1-4658333d6e81

Next Post

Wawali Makassar minta 1.000 lorong wisata disiapkan setelah Lebaran

Sab Apr 23 , 2022
lorong wisata yang dipersiapkan Kecamatan Panakkukang akan diluncurkan pada H+3 lebaran Makassar () – Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi meminta seluruh SKPD pendamping yang bertanggung jawab pada wilayah masing masing untuk persiapan 1.000 lorong wisata dipersiapkan setelah Lebaran. "Jadi masalah dasar untuk lorong wisata baik itu lampu lorong, drainase, […]