Dual Miners memperkenalkan 3 rig penambangan secara resmi

DualPro miner

DualPro miner
DualPro miner

HELSINKI, Finlandia, April 14, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Dual Miners (www.dualminers.com/) telah melampaui angka USD$20 juta dalam preorder atau prapemesanan. Dual Miners telah mengumumkan perkenalan resmi tiga rig penambangan yang berpotensi mengubah industri kripto di seluruh dunia. 

Dual Miners telah menggunakan teknologi cip ASIC untuk menciptakan tiga solusi yang dikonfigurasi lebih dahulu demi kemudahan penggunaan dan menjanjikan pengembalian investasi hanya dalam satu bulan saja, dipimpin oleh sejumlah tenaga spesialis paling berpengalaman di industri pertambangan Mata Uang Kripto.

DualPro, DualPro Max, dan yang terbaru DualPremium adalah produk perusahaan saat ini, yang mendukung operasi menguntungkan pada blockchain pilihan, menurut sebuah pernyataan.

Dual Miners adalah perusahaan desain dan manufaktur cip yang didirikan di London, dengan sejumlah kantor di Finlandia, Korea Selatan, dan Australia. Perusahaan memiliki sejumlah tim dengan pemahaman mendalam tentang, antara lain, teknologi Blockchain dan desain teknologi.

Perusahaan menyediakan unit pemrosesan grafis kepada konsumen selain menyediakan layanan pengembangan dompet digital kripto. Perusahaan memiliki kantor di tiga benua. Karena pengalamannya yang luas di pasar, Dual Miners telah memperoleh nama yang solid di industri Blockchain.

Oleh karena itu, Dual Miners akan menanggung bea pengiriman maupun impor, yang memungkinkan para konsumen mengeluarkan tidak lebih dari biaya perangkat dan mendapatkan segala yang mereka butuhkan untuk memulai tanpa dikenakan biaya tambahan.

Tentang Dual Miners

Dual Miners, yang menggadang dirinya sebagai perusahaan penambangan ganda pertama di dunia, didirikan pada tahun 2015 dengan tujuan untuk mengembangkan dan menjual penambang ganda pertama Mata Uang Kripto terdepan di dunia yang masing-masing menggunakan teknologi SHA-256 atau Scrypt. Bersama DualPro, kami memulai untuk menyediakan daya lebih besar dengan lebih murah dibandingkan sebelumnya. Dual Miners berkantor pusat di London, Britania Raya, dan memiliki sejumlah kantor di lokasi-lokasi lainnya di seluruh dunia. Di situs web www.dualminers.com, Anda dapat mengetahui selengkapnya tentang perusahaan ini.

Detail selengkapnya di www.dualminers.com/

Michael Scott

MANAJER HUMAS
Michael@dualminers.com
(+358) 41 4001034

Foto yang disertakan pada pengumuman ini tersedia di:  https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/b14fafad-eb0e-40db-a8a2-d726c5c33617

Next Post

Borneo FC lengkapi 'puzzle' tim pelatih hadapi liga musim depan

Jum Apr 15 , 2022
Jakarta () – Borneo FC telah melengkapi 'puzzle' tim kepelatihan dengan menunjuk Emil Mustafovic sebagai pelatih fisik mendampingi Milomir Seslija sebagai pelatih kepala dalam menyiapkan tim menghadapi liga musim depan. Sedangkan asisten pelatih yang lainnya, yakni Miftahudin Mukson dan Ahmad Amiruddin tetap dipertahankan. "Ya, kami secara resmi sudah melengkapi komposisi […]