Delphix Mengangkat Pejabat Eksekutif Baru untuk Mempercepat Pertumbuhan

Perusahaan Manajemen Data Pengujian DevOps menambah jajaran manajemennya dengan veteran industri untuk mendukung fase pertumbuhan berikutnya

REDWOOD CITY, California, April 08, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Delphix, pemimpin industri di Manajemen Data Pengujian (TDM) DevOps, hari ini mengumumkan pengangkatan Tammi Warfield sebagai Chief Customer Officer dan Alex Hesterberg sebagai Chief Strategy Officer.

“Kami merasa sangat senang dengan skala kepemimpinan yang akan dihadirkan oleh Tammi dan Alex kepada para pelanggan, mitra, dan tim kami,” kata Steven Chung, Presiden Delphix. “Mereka memiliki rekam jejak yang sangat baik dalam mempercepat pertumbuhan dengan merekrut talenta hebat, meningkatkan kinerja, dan menciptakan budaya nilai pelanggan. Tammi dan Alex juga menghadirkan pengalaman perusahaan publik ke tim eksekutif kami saat kami memperluas operasi kami secara global.”

Sebagai Chief Customer Officer, Tammi memimpin orientasi, layanan profesional, keberhasilan pelanggan, dan dukungan untuk Delphix di seluruh dunia dengan berfokus untuk membangun dan memberikan Pengalaman Pelanggan kelas dunia melalui semua tahap siklus hidup pelanggan. Tammi bergabung dengan Delphix dari Microsoft, tempat dia dahulu menjabat sebagai VP, Worldwide Customer Success untuk Business Applications Group, sebuah divisi miliaran dolar. Sebelum Microsoft, dia memegang beberapa jabatan pimpinan di bagian kesuksesan dan layanan pelanggan di BMC Software.

Sebagai Chief Strategy Officer Delphix yang baru, Alex Hesterberg memimpin tim kemitraan strategis, OEM, kanal, solusi, dan teknik sistem yang mendukung inovasi teknologi perusahaan, pengembangan perusahaan, dan upaya masuk ke pasar. Sebelum bergabung dengan Delphix, Alex menjabat sebagai Chief Customer Officer di Turbonomic, tempat dia meningkatkan fungsi pra- dan pascapenjualan selama tahap penting sebelum akuisisi perusahaan senilai $1,5 miliar lebih oleh IBM. Sebelum Turbonomic, Alex menjabat sebagai pimpinan eksekutif di bagian keberhasilan pelanggan, prapenjualan, dan layanan di Pure Storage (IPO pada tahun 2015), Sailthru (yang diakuisisi oleh CM Group), dan Riverbed Technology (IPO pada tahun 2006).

Tentang Delphix
Delphix adalah pemimpin industri untuk manajemen data uji pengujian DevOps.

Bisnis perlu mentransformasi pengiriman aplikasi tetapi mengalami kesulitan untuk menyeimbangkan kecepatan dengan keamanan data dan kepatuhan. Platform Data DevOps kami mengotomatiskan keamanan data sekaligus menyebarkan data pengujian dengan cepat untuk mempercepat rilis aplikasi. Dengan Delphix, pelanggan memodernisasikan aplikasi, mengadopsi multi-cloud, mencapai CI/CD, dan memulihkan dari peristiwa downtime seperti ransomware hingga 2x lebih cepat.

Beberapa perusahaan terkemuka, di antaranya Choice Hotels, Banco Carrefour, dan Fannie Mae, menggunakan Delphix untuk mempercepat transformasi digital dan memungkinkan manajemen data zero trust. Kunjungi kami di www.delphix.com. Ikuti kami di LinkedInTwitter, and Facebook.

Hubungi:

Orlando de Bruce 
VP Pemasaran Korporat & Merek
Orlando.Debruce@delphix.com

Next Post

BMKG ingatkan waspada potensi hujan lebat di sejumlah provinsi

Jum Apr 8 , 2022
Jakarta () – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan masyarakat untuk waspada akan potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat dan angin kencang di sejumlah provinsi pada Jumat. Dalam sistem peringatan dini cuaca, BMKG memprakirakan wilayah yang berpotensi mengalami hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin […]