Delphix Mengangkat Josh Harbert sebagai Chief Marketing Officer

Harbert Menghadirkan Keahlian dalam Bidang Pemasaran dan Pengalaman Selama Puluhan Tahun untuk Perusahaan Teknologi yang Berkembang Pesat

REDWOOD CITY, California, Sept. 22, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Delphix, perusahaan data terkemuka dalam industri DevOps, hari ini mengumumkan pengangkatan Josh Harbert sebagai Chief Marketing Officer. Harbert akan bertanggung jawab membangun organisasi pemasaran kelas dunia, mempercepat strategi prospek penjualan, memperkuat kesadaran produk dan merek, serta meningkatkan keterlibatan pelanggan dengan Delphix.

“Josh memiliki kepemimpinan yang analitis dan berfokus pada pendapatan, serta rekam jejak yang telah terbukti dalam pemasaran perusahaan teknologi untuk mengembangkan pangsa pasar secara agresif. Beliau akan menjadi aset yang berharga untuk senantiasa memanfaatkan peluang besar di pasaran,” ujar Steven Chung, President Worldwide Field Operations Delphix.

Sebagai pemimpin yang berorientasi pada hasil, Harbert telah mengantongi pengalaman dalam bidang pemasaran selama lebih dari dua dekade di perusahaan dengan pertumbuhan pesat. Ia berfokus pada pembuatan prospek penjualan, strategi pertumbuhan pemasaran berbasis akun, penyesuaian skala tim dan kumpulan teknologi, pemasaran pelanggan, serta keterlibatan eksekutif.

Pengalaman kepemimpinan pemasaran Harbert mencakup masa jabatannya di Apptio, Qumulo, dan yang terbaru, Tanium. Di Apptio, beliau berperan penting dalam pertumbuhan perusahaan dari tahap awal melalui IPO yang akhirnya berhasil meraih penjualan ekuitas swasta sebesar $2 miliar pada tahun 2019.

Ia memimpin organisasi pemasaran global dan tim yang bertugas mengembangkan standar serta memvalidasikan praktik terbaik untuk memudahkan eksekutif TI dalam menyampaikan biaya, kualitas, juga nilai investasi TI kepada para mitra bisnis. Kepemimpinannya berhasil menciptakan kategori dan komunitas baru yang terdiri dari ribuan pemimpin TI.

“Pendekatan DevOps unik Delphix terhadap masalah keamanan dan kepatuhan modern adalah terobosan penting bagi berbagai sektor bisnis,” ujar Harbert. “Solusi kami akan memaksimalkan keunggulan data dan mendorong inovasi untuk beberapa merek global terbesar. Saya tidak sabar untuk memimpin tim pemasaran Delphix dan menciptakan peluang dengan membagikan kisah pelanggan yang menarik, menumbuhkan kesadaran merek, sekaligus memastikan bahwa setiap CIO dan pemimpin pengembangan aplikasi telah menerapkan Platform Data DevOps Delphix.”

Harbert menjadi orang terakhir yang diangkat ke dalam jajaran eksekutif Delphix. Sebelumnya, Delphix telah menunjuk CEO HashiCorp, David McJannett, sebagai anggota Dewan Direktur, Tammi Warfield sebagai SVP of Customer Success, Steve Barrett sebagai SVP of International Operations, dan Pritesh Parekh sebagai Chief Trust & Security Officer, dan VP of Engineering.

Tentang Delphix
Delphix adalah perusahaan data terkemuka di industri yang bergerak di bidang DevOps.

Data sangatlah penting untuk menguji perilisan aplikasi serta program modernisasi, penerapan cloud, dan AI/ML. Kami menyediakan platform data DevOps otomatis untuk semua aplikasi perusahaan. Delphix menyamarkan data untuk tujuan kepatuhan dan privasi, mengamankan data dari ransomware, serta menyediakan data virtual yang efisien untuk CI/CD.

Platform kami mencakup beragam API DevOps yang esensial dalam penyediaan, penyegaran, rewind, integrasi, dan kontrol versi data. Berbagai perusahaan terkemuka, seperti UKG, Choice Hotels, J.B. Hunt, dan Fannie Mae, telah menggunakan Delphix untuk mempercepat transformasi digital. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.delphix.com atau ikuti kami di LinkedInTwitter, dan Facebook.

Untuk informasi selengkapnya, hubungi:
Aarthi Rayapura
Direktur, Editorial & Konten
aarthi.rayapura@delphix.com

Next Post

Melissa Meningkatkan Penjualan dan Dukungan untuk Bisnis di Tiongkok

Kam Okt 28 , 2021
Perkembangan fokus di Asia Pasifik mencerminkan sifat dasar manajemen alamat dalam operasi bisnis global dan komunikasi pelanggan RANCHO SANTA MARGARITA, California, Sept. 28, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Melissa, penyedia solusi kualitas data dan manajemen alamat global terkemuka, hari ini mengumumkan peningkatan penjualan dan dukungan untuk bisnis di Tiongkok […]