Delphix Mempercepat Pertumbuhan, Profitabilitas untuk Tahun Kedua Berturut-turut sesuai Skala

Keamanan Data, Adopsi Urgen Penggerak Kepatuhan Platform Manajemen Data Uji Delphix DevOps

REDWOOD CITY, California, April 29, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) —  Delphix, pemimpin industri dalam manajemen data uji (TDM) DevOps, hari ini mengumumkan penutupan tahun fiskal 2022 dengan tahun kedua berturut-turut percepatan pertumbuhan pendapatan dan profitabilitas sesuai skala lebih dari $100 juta dalam pendapatan berulang tahunan (ARR).

Dengan peningkatan aktivitas dari sejumlah negara yang berperang dan gerombolan ransomware, berbagai perusahaan di seluruh dunia membutuhkan sebuah solusi untuk mengotomatiskan dan mengamankan data uji untuk aplikasi perusahaan. Sebagai hasilnya, perusahaan juga melaporkan pertumbuhan 36% tahun ke tahun lebih cepat basis pelanggan perusahaan mereka yang besar yang didorong oleh peningkatan risiko data.

Pertumbuhan Delphix disokong oleh berbagai perusahaan di seluruh dunia yang terus berinvestasi dalam solusi DevOps inovatif guna mempercepat penyajian aplikasi, memodernkan infrastruktur lama, dan memindahkan aplikasi ke multicloud. Delphix menawarkan satu-satunya platform DevOps TDM yang mengotomatiskan penyajian data secara aman dan sesuai peraturan untuk uji dan pengembangan, yang memungkinkan inovasi lebih cepat hingga 10x.

“Semua aplikasi perusahaan memerlukan data uji untuk rilis cepat dan berkualitas,” kata Jedidiah Yueh, Pendiri dan CEO Delphix. “Tetapi data uji secara umum lambat, kompleks, dan dipenuhi dengan risiko. Delphix membantu perusahaan seperti Banco Carrefour, The University of Manchester, dan BNP Paribas merilis aplikasi secara cepat sambil meningkatkan keamanan dan kepatuhan data.”

Banco Carrefour di Brasil menggunakan Delphix DevOps Data Platform untuk mempercepat rilis aplikasi sekaligus memastikan keamanan data dan kepatuhan terhadap peraturan privasi seperti Undang-undang Perlindungan Data Umum (LGPD) Brasil. Delphix memberdayakan tim pengembangan dengan ketersediaan data lebih cepat 320x untuk pelaporan dan analitik keuangan, yang memungkinkan rilis aplikasi lebih cepat, dan membantu menghemat 70% penyimpanan.

Delphix menyajikan platform data inovatif yang mengutamakan API yang mentransformasi penyajian aplikasi dengan kontrol data komprehensif. Dengan mengotomatiskan penyajian data ke lingkungan uji, Delphix membantu pengembang perangkat lunak berinovasi lebih cepat sekaligus mengurangi risiko kepatuhan dan keamanan.

Delphix juga membantu perusahaan pulih lebih cepat dari serangan ransomware dengan terus melindungi data dan membuat data historis tidak dapat diubah.

“Kami memilih Delphix, karena kami menyukai teknologi sebagai alat untuk memindahkan data secara efisien dari satu tempat ke tempat lain, merekonstruksi, melakukan perjalanan ke masa lampau,” kata Yves Caseau, Group Chief Digital & Information Officer di Michelin. “Jika kami melihat apa yang telah kami lakukan, kami menggunakan Delphix untuk memindahkan data dari server lama Exadata kami ke server komunitas Linux untuk mendapatkan skalabilitas lebih besar dan biaya lebih rendah.”

“Kami juga menggunakan Delphix sebagai cara untuk mempercepat inovasi dan menyiapkan lingkungan uji dan pengembangan baru lebih cepat. Kami bisa mendapatkan semua data tepat sangat cepat dengan beberapa petunjuk dan beberapa klik dan melakukan transfer data secara virtual dibandingkan dengan yang fisik,” tambah Caseau.

Manajemen data uji merupakan komponen penting dari pengembangan aplikasi tetapi sering kali lambat dan manual. Platform Data DevOps Delphix memungkinkan tim untuk membuat, mengelola, dan mengotomatiskan lingkungan data berbasis cloud hibrida guna mendukung aliran CI/CD dan melatih algoritme AI/ML.

“Data uji yang sesuai peraturan adalah sumber kehidupan DevOps dan memastikan akses berkelanjutan ke data tersebut adalah kunci bagi perusahaan untuk mempercepat penyajian aplikasi,” kata Jim Mercer, Research Director of DevOps dan DevSecOps di IDC. “Dengan transformasi digital yang menjadi makin penting bagi perusahaan agar dapat bersaing di pasar masa kini, kami terus mencari kebutuhan akan solusi TDM modern di berbagai industri.”

Sorotan Pertumbuhan Delphix

Delphix juga memperkenalkan beberapa inovasi di seluruh penawaran produk perusahaan pada tahun fiskal lalu, termasuk:

Tentang Delphix

Delphix adalah pemimpin industri untuk manajemen data uji DevOps.

Bisnis perlu mentransformasi pengantaran aplikasi namun berjuang menyeimbangkan laju dengan keamanan data dan kepatuhan. Platform Data DevOps kami mengotomatiskan keamanan data sekaligus menerapkan data pengujian dengan cepat guna mempercepat rilis aplikasi. Dengan Delphix, pelanggan dapat memodernkan aplikasi, mengadopsi multi-cloud, mencapai CI/CD, dan memulihkan diri dari peristiwa downtime seperti ransomware hingga 2x lebih cepat.

Sejumlah perusahaan terkemuka, termasuk Choice Hotels, Banco Carrefour, dan Fannie Mae, menggunakan Delphix untuk mempercepat transformasi digital dan memudahkan manajemen data zero trust. Kunjungi kami di www.delphix.com. Ikuti kami di LinkedInTwitter, dan Facebook.

CONTACT: Josh Harbert
Chief Marketing Officer | Delphix
913.972.6180

Next Post

El Salvador Talks Crypto with Policy Makers in Washington

Jum Apr 29 , 2022
Washington, D.C., Apr 29, 2022 – (ACN Newswire via SEAPRWire.com) – On May 26, 2022, Ambassador Milena Mayorga of El Salvador will address a gathering of 600 innovators, public-sector administrators, legislators, and executives in Washington, DC. She will be sharing the experiences of El Salvador regarding the adoption of Bitcoin […]