Delphix DevOps Data Platform Mencapai Integrasi Bersertifikasi SAP dengan SAP NetWeaver® dan SAP S/4HANA®

Solusi Menyediakan Kepatuhan Data dan Perlindungan Ransomware bagi Pelanggan melalui Interoperabilitas dengan teknologi SAP

REDWOOD CITY, California, Sept. 11, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Delphix, perusahaan data terkemuka dalam industri DevOps, hari ini mengumumkan bahwa Delphix DevOps Data Platform 6.0 telah mencapai sertifikasi SAP yang terintegrasi dengan SAP NetWeaver® dan SAP S/4HANA®. Integrasi ini membantu organisasi menggunakan Delphix untuk otomatis menyamarkan data agar sesuai dengan kepatuhan privasi, mengamankan data dari serangan ransomware, serta menyediakan data virtual yang efisien guna mempercepat rilis SAP atau melatih kecerdasan buatan dan model pembelajaran mesin.

“Sertifikasi SAP menambahkan kemampuan penting untuk mempercepat transformasi digital sekaligus meningkatkan privasi dan keamanan data,” ujar Dan Graves, CTO Delphix. “Serangan Ransomware semakin sering mencakup filtrasi data. Ini dapat mengekspos data pelanggan serta melanggar undang-undang privasi, seperti GDPR, CCPA, dan HIPAA. Penyamaran dan pengiriman data otomatis yang aman telah menjadi hal wajib di setiap perusahaan.”

Pusat Integrasi dan Sertifikasi SAP (SAP ICC) telah menyatakan bahwa perangkat lunak integrasi Delphix DevOps Data Platform 6.0 terintegrasi dengan SAP NetWeaver dan SAP S/4HANA menggunakan teknologi integrasi standar. Dengan integrasi tersebut, organisasi dapat menggunakan Delphix untuk menyamarkan data SAP melalui lapisan API yang disetujui SAP. Bisnis yang menggunakan solusi SAP juga dapat mengintegrasikan otomatisasi dan virtualisasi data Delphix dengan kemampuan SAP lainnya melalui API.

“Di lingkungan dengan peraturan ketat, kami harus mampu melindungi data pelanggan yang sensitif sekaligus tetap menyediakan berbagai kemampuan dalam aplikasi bisnis. Dengan solusi penyamaran Delphix, kami dapat menyamarkan data di berbagai solusi SAP, Oracle Fusion HCM, Salesforce, dan aplikasi kustom. Proyek penyamaran ini hanya memerlukan waktu kurang dari 20 hari, sehingga kami dapat memenuhi permintaan bisnis,” kata Mathieu Guesdon, Chef de Service Energir.

Tentang Delphix
Delphix adalah perusahaan data terkemuka di industri yang bergerak di bidang DevOps.

Data sangatlah penting untuk menguji perilisan aplikasi serta program modernisasi, penerapan cloud, dan AI/ML. Kami menyediakan platform data DevOps otomatis untuk semua aplikasi perusahaan. Delphix menyamarkan data untuk tujuan kepatuhan dan privasi, mengamankan data dari ransomware, serta menyediakan data virtual yang efisien untuk CI/CD.

Platform kami mencakup beragam API DevOps yang esensial dalam penyediaan, penyegaran, rewind, integrasi, dan kontrol versi data. Sejumlah perusahaan terkemuka, misalnya Choice Hotels, J.B.Hunt, dan Fannie Mae, menggunakan Delphix untuk mempercepat transformasi digital. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.delphix.com atau ikuti kami di LinkedInTwitter, dan Facebook.

Pernyataan apa pun dalam rilis ini yang bukan merupakan fakta sejarah merupakan pernyataan berwawasan ke depan sebagaimana ditetapkan dalam Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995. Semua pernyataan berwawasan ke depan tunduk pada berbagai risiko dan ketidakpastian yang dijelaskan dalam pengajuan SAP dengan Badan Pengawas Pasar Modal AS, termasuk laporan tahunan terbaru pada Formulir 20-F, yang dapat mengakibatkan hasil aktual berbeda secara material dari harapan. SAP memperingatkan para pembaca untuk tidak bergantung pada pernyataan berwawasan ke depan ini yang tidak berkewajiban diperbarui oleh SAP dan yang hanya berlaku pada tanggal perilisan.

SAP, produk dan layanan SAP lainnya yang disebutkan di sini, serta logonya masing-masing adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar milik SAP SE di Jerman dan negara lainnya. Silakan kunjungi https:// www.sap.com/copyright untuk informasi dan pemberitahuan selengkapnya tentang merek dagang. Semua nama produk dan layanan lain yang disebutkan adalah merek dagang dari perusahaannya masing-masing.

Untuk informasi selengkapnya, hubungi:

Aarthi Rayapura
Direktur, Editorial & Konten
aarthi.rayapura@delphix.com

Next Post

TrueCommerce Mengakuisisi DiCentral

Kam Okt 28 , 2021
Akuisisi ini menciptakan jaringan rantai pasokan multi-perusahaan global berbasis cloud dengan fitur paling banyak PITTSBURGH, Sept. 13, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — TrueCommerce, penyedia layanan cloud global terkemuka untuk rantai pasokan serta solusi konektivitas, integrasi, dan omnichannel bagi mitra dagang, hari ini mengumumkan akuisisinya atas DiCentral, penyedia solusi B2B […]