Cradlepoint Mengangkat Senior Vice President of Sales Baru untuk Mendorong Pertumbuhan Tahap Berikutnya di Kawasan Asia Pasifik

MELBOURNE, Australia, Sept. 28, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Cradlepoint, pemimpin global dalam solusi edge jaringan nirkabel berbasis cloud LTE dan 5G, hari ini mengumumkan pengangkatan Nathan McGregor sebagai Senior Vice President Sales Asia Pasifik (APAC). Nathan akan bekerja dari Sydney, Australia, di bawah kepemimpinan Mark Pugerude, Cradlepoint Chief Sales Officer untuk penjualan global. Beliau akan bertanggung jawab atas semua penjualan di kawasan APAC, termasuk penjualan operator dan mitra tidak langsung.

Nathan telah mengantongi pengalaman kepemimpinan selama lebih dari 20 tahun dalam bidang industri telekomunikasi dan TI di berbagai perusahaan terkemuka seperti Cisco Meraki, Hitachi, juga Juniper Networks. Berkat kepiawaiannya dalam memimpin bisnis teknologi di seluruh APAC, beliau berhasil menyediakan solusi jaringan, IoT, dan analisis bagi seluruh industri. Ia akan bekerja bersama mitra operator dan saluran tidak langsung, dengan memanfaatkan rekam jejak yang mapan dalam kesuksesan penerapan teknologi inovatif untuk mendorong nilai bisnis pelanggan.

“Nathan membawa segudang pengalaman dalam bidang kepemimpinan penjualan APAC dan pengembangan bisnisnya ke Cradlepoint, yang juga mencakup berbagai tahap pertumbuhan perusahaan,” ujar Mark Pugerude, Chief Sales Officer Cradlepoint. “Beliau adalah orang yang tepat dengan pengalaman yang tepat untuk mendorong tahap pertumbuhan selanjutnya di seluruh kawasan Asia Pasifik, dengan memanfaatkan distributor yang baru saja ditunjuk dan kelompok mitra yang terus berkembang.”

Sebelum bergabung ke Cradlepoint, Nathan menjabat sebagai Country Manager Cisco Meraki untuk Australia dan Selandia Baru selama dua tahun lebih. Beliau juga pernah menjabat sebagai Vice President Data Analytics dan IoT APAC di Hitachi Vantara, bertanggung jawab untuk mendorong elemen strategis dan operasional Penjualan APAC serta keseluruhan operasi bisnis Analisis Data Vantara. Sebelum itu, Nathan menjabat sebagai Vice President ANZ di Hitachi Vantara dan bekerja di Juniper Systems selama hampir satu dekade dengan menduduki berbagai jabatan, termasuk Managing Director untuk Australia dan Selandia Baru. Beliau juga pernah bekerja di Ericsson Australia dan Alcatel Lucent.

“Seiring dengan keadaan dunia yang mulai kembali normal, bisnis di seluruh kawasan Asia Pasifik harus dapat memanfaatkan keunggulan ketangkasan dan keandalan yang hanya dimiliki oleh WAN nirkabel. Saya sangat senang dapat memimpin Cradlepoint, yaitu perusahaan pemimpin pasar sekaligus inovator dalam solusi WAN nirkabel bisnis,” ujar Nathan McGregor, Senior Vice President of APAC Sales Cradlepoint. “Tujuan saya adalah untuk menyediakan solusi jaringan 4G dan 5G terbaik bagi industri, serta memastikan bahwa mitra juga pelanggan dapat memperoleh keuntungan besar dari kemampuan penerapan bebas sentuh yang berpusat pada TI dan dikelola cloud.”

Tentang Cradlepoint
Cradlepoint adalah pemimpin global dalam solusi edge jaringan nirkabel berbasis cloud 4G dan 5G. Platform NetCloud™ Cradlepoint dan router seluler menghadirkan edge WAN Nirkabel yang perfasif, aman, dan ditentukan perangkat lunak untuk menghubungkan orang, tempat, dan berbagai hal — di mana saja. Lebih dari 28.500 perusahaan maupun lembaga pemerintahan di seluruh dunia, termasuk organisasi Global 2.000 dan agensi sektor publik terkemuka, mengandalkan Cradlepoint untuk menghubungkan situs mission-critical, titik perdagangan, petugas lapangan, kendaraan, dan perangkat IoT. Cradlepoint, yang didirikan pada tahun 2006 dan diakuisisi oleh Ericsson pada tahun 2020, saat ini beroperasi sebagai anak perusahaan mandiri dari Business Area Technologies dan New Businesses Ericsson. Cradlepoint memiliki kantor pusat di Boise, Idaho, dengan pusat pengembangan di Silicon Valley dan India. Kantor cabang internasionalnya tersebar di Asia Pasifik, Kanada, Eropa, dan Amerika Latin. www.cradlepoint.com

Pertanyaan Media Cradlepoint  
Biana Chamlet
APAC Public Relations Manager, Cradlepoint
P. +61452516069
E. biana.chamlet@cradlepoint.com

Next Post

Setelah Enam Tahun, Phoenix Software Rilis JES3plus® V1R1 sebagai Versi Baru Teknologi JES3

Kam Okt 28 , 2021
Phoenix Software tambah lini produknya pada bulan September 2021 EL SEGUNDO, Calif., Sept. 30, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Phoenix Software International, Inc., hari ini mengumumkan peluncuran JES3plus V1R1, yaitu produk turunan yang berbasis z/OS® JES3 IBM. Rilis ini mengintegrasikan penyempurnaan kinerja I/O SPOOL untuk pelanggan JES3plus melalui penyediaan […]