Berbagai tengaran nan indah dari Vietnam muncul di papan reklame Thomson Reuters Building, Times Square

Berbagai tengaran nan indah dari Vietnam muncul di papan reklame Thomson Reuters Building, Times Square

Berbagai tengaran nan indah dari Vietnam muncul di papan reklame Thomson Reuters Building, Times Square

Berbagai tengaran nan indah dari Vietnam muncul di papan reklame Thomson Reuters Building, Times Square

HO CHI MINH CITY, Vietnam, Dec. 05, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Tanggal 2 Desember 2021, sebuah video yang menyoroti keindahan Vietnam sekaligus peluncuran penerbangan reguler antara Vietnam dan Amerika Serikat ditampilkan di papan reklame utama di jantung Times Square, Kota New York, sehingga menarik perhatian dunia.

Berbagai lanskap memikat dari Vietnam seperti gua Son Doong yang misterius serta pemandangan Ha Long Bay dan Ninh Binh yang begitu menakjubkan nan romantis, bersama dengan kota Da Nang, Hanoi, dan Ho Chi Minh City yang semarak dan mengesankan, dengan penuh kebanggaan dipamerkan di layar LED seluas 700 kaki persegi yang mengelilingi gedung Thompson Reuters berlantai 30 yang ikonis.

Di sini, acara peluncuran resmi penerbangan komersial langsung antara Vietnam dan AS pertama yang diadakan tanggal 28 November juga diperkenalkan, yang tentunya menjadi langkah selanjutnya untuk pertukaran ekonomi dan budaya antara kedua negara. Momen ini tentu saja merupakan tonggak sejarah khusus bagi perkembangan penerbangan Vietnam secara keseluruhan dan bagi Vietnam Airlines — yang menjadi maskapai penerbangan pertama negara tersebut yang mengoperasikan penerbangan komersial langsung dan reguler ke AS.

Vietnam Airlines akan mengoperasikan dua penerbangan per pekan dari Ho Chi Minh City ke San Francisco dengan pesawat modern berbadan lebar: Boeing 787 dan Airbus A350. Penerbangannya membutuhkan waktu 13 jam 50 menit dari Ho Chi Minh City ke San Francisco, dan 16 jam 40 menit untuk penerbangan pulang.

Maskapai penerbangan ini berencana meningkatkan tujuh penerbangan per pekan setelah pandemi COVID-19 ditetapkan terkendali dan berencana membuka rute baru untuk menghubungkan Los Angeles ke Hanoi dan Ho Chi Minh City.

Tanggal 4 November 2021, Administrasi Penerbangan Federal (FAA/Federal Aviation Administration) AS memberikan lisensi kepada Vietnam Airlines untuk mengoperasikan penerbangan langsung reguler antara kedua negara tersebut. Maskapai penerbangan nasional ini merupakan maskapai penerbangan Vietnam pertama dan satu-satunya yang memiliki lisensi untuk melakukan penerbangan komersial reguler ke AS.

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/5dd54702-2f34-446e-9bb1-3d44e20cf3dc/id

CONTACT: public-relations@vietnamairlines.com

Next Post

Polda Jatim kerahkan ratusan personel bantu warga terdampak Semeru

Ming Des 5 , 2021
Surabaya () – Kepolisian Daerah Jawa Timur mengerahkan ratusan personel ke Kabupaten Lumajang untuk membantu proses evakuasi warga terdampak letusan Gunung Semeru. "Sedikitnya satu Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satbrimobda Jatim (100 personel) dan 1 SSK Samapta Polda Jatim, kami BKO-kan ke Polres Lumajang," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol […]