Presiden Grup Hisense Fisher Yu Menjelaskan Sistem Teknis “Layar, Sistem Operasi dan Platform” di IFA 2023

Hisense memamerkan stand ‘Go Tech, and Beyond’-nya yang menampilkan rangkaian produk holistik dalam skenario di rumah.

BERLIN, 1 September 2023 — Korporasi elektronik konsumen dan peralatan global Hisense sebagai Mitra Utama IFA membuat debut pidato pembukaan hari ini di IFA 2023, di mana Fisher Yu, Presiden Hisense Group Holdings¬†Co., Ltd. menyampaikan pidato dengan tema “Masa Depan Skenario-driven Tech”. Dia berjanji perusahaan akan melanjutkan pendekatan berbasis skenario untuk inovasinya dan fokus pada pertumbuhan berkualitas tinggi di dalam dan di luar rumah, serta mengumumkan bahwa Hisense akan menjadi mitra resmi UEFA EURO 2024TM, yang akan menjadi turnamen UEFA EURO ketiga mereka secara berturut-turut.

Fisher Yu, Presiden Hisense Group menyampaikan pidato pembukaan di IFA 2023
Fisher Yu, Presiden Hisense Group menyampaikan pidato pembukaan di IFA 2023

Hisense telah meraih kesuksesan luar biasa dalam ekspansi internasional, dengan bisnis yang kini beroperasi di lebih dari 160 negara dan menjadi produsen TV terbesar kedua di dunia pada tahun 2022. Dengan memanfaatkan layar untuk menghubungkan jaringan terintegrasi dan layanan cloud serta menyediakan layanan personalisasi melalui pendekatan berbasis skenario, Hisense telah membangun sistem teknis yang kuat: “Layar, Sistem Operasi dan Platform”. Ke depannya, Hisense berencana untuk memperluas jaringan layarnya dan meningkatkan sistem VIDAA OS dan platform ConnectLife secara berkelanjutan. Perusahaan ini juga berharap dapat meningkatkan layanan personalisasi dan menyempurnakan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Membentuk masa depan teknologi dengan menempatkan manusia di barisan depan

Di IFA tahun ini, Hisense menghadirkan rangkaian produk inti untuk hidup di rumah, dan teknologi hidup terhubung yang inovatif di bawah tema “Go Tech, and Beyond”, menampilkan peluncuran terbaru dan kemajuan terbaru dalam portofolionya. Ini termasuk seri UX, U8, Laser TV, kulkas PureFlat dengan layar besar cerdas, dan produk dalam memasak, mencuci piring, dan mencuci pakaian, plus bagaimana ini akan membantu konsumen dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Hisense menghadiri IFA 2023 di bawah tema "Go Tech, and Beyond"
Hisense menghadiri IFA 2023 di bawah tema “Go Tech, and Beyond”

Hisense juga menggunakan masa jabatannya di IFA untuk menekankan teknologi inovatif yang ditawarkan dan memamerkan kekuatan dan interaktivitas rangkaian produknya. Hal ini dilakukan dengan berfokus pada teknologi mutakhir, desain artistik dan tata letak melalui set gaya hidup dan skenario yang berbeda, termasuk zona pengalaman game khusus menggunakan TV U7 dan galeri seni menggunakan Frame TV untuk menginspirasi rumah yang artistik. Di luar ini, booth Hisense menempatkan piala UEFA EURO 2024TM, menyusul pengumuman sponsorship turnamen sebelumnya.

Selain beberapa produk terbarunya, teknologi Hisense seperti kualitas gambar, VIDAA dan ConnectLife juga dipamerkan. Platform ULED X mendorong batasan kualitas gambar karena inovasi menarik seperti sistem optik Hi-Light, chipset Hi-View Engine X dan komponen tampilan layar Obsidian mutakhir. Sistem operasi VIDAA menaikkan standar konten streaming, memberikan nilai yang tak tertandingi dengan konten premium, fitur kelas atas, dan perangkat keras hemat biaya. ConnectLife berfokus pada kebutuhan pengguna untuk kesehatan, kenyamanan dan penghematan energi, menyediakan pengguna dengan berbagai skenario dan layanan termasuk dapur pintar, energi pintar, layanan pintar, pemurnian udara pintar, dan perawatan pintar. Hisense juga telah mengembangkan mesin Laser digital generasi berikutnya (LPU) menggunakan teknologi paten. Ini dapat mengontrol cahaya secara presisi pada skala nano, mencapai gamut warna yang luas dan restorasi warna yang akurat.

Cara menemukan Hisense di IFA 2023

Hisense dengan gembira akan memamerkan bagaimana perusahaan membentuk masa depan kehidupan rumah, hiburan dan melampauinya melalui inovasi, dan mengundang semua orang untuk bergabung dengan merek di booth mereka di IFA 2023.

IFA 2023 diadakan di Messe Berlin, Messedamm 22, 14055 Berlin, Jerman. Acara dibuka dari pukul 10.00-18.00, 1-5 September 2023. Anda dapat mengunjungi Hisense di Hall 23a.

Next Post

Pixalate Rilis Laporan Pangsa Pasar Periklanan Pengembang Aplikasi Seluler Q2 2023 untuk Aplikasi Google dan Apple: EMEA Mendapatkan 40% dari Belanja Iklan Programmatik Terbuka Aplikasi Seluler

Jum Sep 1 , 2023
Pengembang aplikasi 7K di EMEA menyumbang 40% dari pendapatan programmatic iklan terbuka global di aplikasi seluler – diikuti oleh pangsa 33% APAC dengan 9K pengembang dan pangsa 25% Amerika Utara dengan 5K pengembang terdaftar LONDON, 1 September 2023 – Pixalate, platform analitik perlindungan penipuan, privasi, dan kepatuhan yang terkemuka di […]