Jakarta () – Penske Truck Leasing telah memesan sebanyak 750 van kargo listrik Ford E-Transit, unit Penske Automotive Group Inc mengatakan hal tersebut, dikutip Reuters, Selasa.

Langkah itu dilakukan karena beberapa perusahaan termasuk FedEx Corp, UPS, dan unit Deutsche Post DHL sedang bereksperimen dengan kendaraan kargo listrik sebagai bagian dari rencana kendaraan nol-emisi mereka.

Penske, yang mengharapkan untuk menerima pengiriman batch pertama kendaraan dalam beberapa minggu ke depan, mengatakan bahwa kendaraan E-Transit pertama akan tersedia di California Selatan dengan lokasi lain di seluruh Amerika Serikat akan secara bertahap di akhir tahun ini.

Art Vallely, presiden unit, mengatakan bahwa kendaraan baru ini akan ditawarkan baik sebagai opsi sewa dan sewa layanan penuh untuk pelanggan perusahaan.

Penske juga mengatakan bahwa rencana jangka panjang mereka termasuk menambahkan lebih banyak mobil E-Transit van ke jaringan yang lebih luas, lokasi penyewaan di seluruh Amerika Utara.

Van E-Transit Ford hadir dalam delapan konfigurasi, termasuk tiga ketinggian atap dan tiga panjang, memiliki jangkauan mengemudi sejauh 126 mil.

Baca juga: Pesaing baru Tesla Cybertruck, Ford F-150 Lightning hadir akhir April

Baca juga: Sejumlah pabrikan tarik 54 ribu kendaraan karena cacat suku cadang

Baca juga: Ford Otosan mulai produksi model Transit semua-listrik di Turki

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © 2022
  • Tags
  • Penske Automotive
  • Ford
  • Ford E-Transit