Jakarta () – PT Adira Finance merayakan hari jadi mereka yang ke-31 dengan berbagai kegiatan, termasuk pentas hiburan yang dimeriahkan para penyanyi papan atas Indonesia di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Dalam kegiatan ini, tidak hanya menjadi perayaan hari jadi Adira Finance. Tetapi juga sekaligus mengumumkan para jawara pahlawan lokal yang sudah tersaring dari 45 finalis dari setiap masing-masing lima Destinasi Super Prioritas (DSP) dalam program Gebyar Adira Kreasi 2021.

"Malam ini adalah malam yang istimewa bagi kita semua, di mana kita (PT Adira Finance) sudah menginjak usia yang tidak muda lagi, sekaligus ini bentuk apresiasi kami untuk semua pihak yang sudah mendukung selama ini," ungkap Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli

Tidak hanya D'Masiv saja yang tampil dalam perayaan HUT ke-31 Adira Finance, nama penyanyi lain juga turut hadir seperti Zaskia Gotik, Novia Bachmid dan juga Denny Caknan.

Sebagai informasi tambahan, setelah menjalani proses seleksi sejak pendaftaran ditutup pada 22 September 2021 lalu, pada babak final ini terpilih 45 UKM local hero pada kategori bidang usaha Fesyen, Kuliner, dan Kriya, dari lima Destinasi Super Prioritas Pariwisata Indonesia.

Perayaan hari jadi PT Adira Finance yang ke-31 (/Chairul Rohman)

Berikut para pemenang Gebyar Adira Kreasi 2021:

Danau Toba, Sumatra Utara:
Fesyen: Songket Tenun Medan.

Kuliner: Cv andalika manghirit

Kriya: D'saka Indonesia

Likupang, Sulawesi Utara
Fesyen: Savay collection

Kuliner: Redo coffee

Kriya: Yani handicraft

Mandalika, Nusa Tenggara Barat
Fesyen: Alea galeri etnik indo

Kuliner: Cv Tri Utami Jaya

Kriya: Mutiara Lombok Waidah

Labuan Bajo
Fesyen: Komodo Gift Shop

Kuliner: New Eden

Kriya: Tilung Lambu

Borobudur, Jawa Tengah
Fesyen: Shiroshima Indonesia

Kuliner: Cv Sundoro Indonesia

Kriya: Naruna Ceramic

UKM local hero terbaik dari masing-masing kategori usaha di setiap Destinasi Super Prioritas berhak mendapatkan penghargaan yang akan diserahkan saat acara Gebyar Adira Kreasi 2021.

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © 2021

  • Tags
  • adira finance
  • hut adira