OpenFabric AI (OFN) akan Terdaftar di Bitget – Merevolusi Masa Depan Kecerdasan Buatan

Victoria, Seychelles, 24 Oktober 2023 — Bitget, platform perdagangan derivatif kripto dan copy trading terkemuka, dengan bangga mengumumkan pencatatan OpenFabric AI (OFN), platform AI terdesentralisasi. Pencatatan OFN di Bitget akan berlangsung pada tanggal 24 Oktober 2023, yang menandai tonggak penting bagi kedua proyek dan membuka peluang baru bagi trader dan penggemar AI.

OpenFabric AI adalah jaringan skala planet yang bertujuan untuk membangun dan menghubungkan aplikasi AI terdesentralisasi. Dengan memanfaatkan kekuatan blockchain, kriptografi lanjutan, dan infrastruktur baru, OpenFabric AI menciptakan dasar baru untuk AI-Apps, memungkinkan kolaborasi antara inovator AI, penyedia data, bisnis, dan penyedia infrastruktur. Platform ini menawarkan serangkaian alat AI yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan dinamis dunia modern saat ini, termasuk ArtfabricAI Bot, MemefabricAI Bot, QRfabricAI Bot, SoundfabricAI Bot, Trading Crypto Bot, Penemuan Obat, ChatfabricAI Bot, dan Generator Manga.

Proyek sebelumnya melakukan IDO di empat platform, yaitu ChainGPT Pad, Poolz Finance, Enjinstarter, dan Seedify. Semua IDO ini terjual habis dengan sukses dan mengumpulkan total $1,2 juta untuk proyek. Jumlah estimasi pemegang token setelah TGE (Token Generation Event) adalah setidaknya 5.000 atau lebih.

Bitget, dikenal karena komitmennya terhadap inovasi dan memberikan trader akses ke proyek-proyek menjanjikan, telah secara aktif memperluas upayanya dalam pencatatan. Pencatatan OFN di Bitget mengikuti serangkaian pencatatan sukses bulan ini, termasuk Pop Social (PPT), REKT (REKT), Ethereum Express (ETE), BigTime (BIGTIME), Bitcoin SV (BSV), dan banyak lagi. Kerja sama strategis antara OpenFabric AI dan Bitget lebih lanjut memperkuat ekosistem dan memberikan trader kesempatan untuk terlibat dengan teknologi terdepan.

Gracy Chen, Managing Director of Bitget, menyatakan antusiasmenya tentang pencatatan, menyatakan, “Kami sangat senang menyambut OpenFabric AI di platform Bitget. Kurasi aplikasi AI terdesentralisasi sejalan dengan visi kami untuk menyediakan solusi inovatif dan transformatif bagi pengguna kami. Kami yakin bahwa OpenFabric AI memiliki potensi untuk merevolusi masa depan kecerdasan buatan, dan kami sangat antusias untuk mendukung pertumbuhan dan pengembangan mereka.”

Pencatatan OFN di Bitget akan memberikan trader akses ke proyek baru dan menjanjikan di ruang AI. Pengguna akan dapat berdagang token OFN dan berpartisipasi dalam pertumbuhan ekosistem OpenFabric AI. Untuk mengetahui pengumuman terbaru mengenai pencatatan OFN, pengguna dapat mengunjungi LINK.

KONTAK: media-at-bitget.com

Next Post

Membangun Kepercayaan untuk Pembangunan Berkelanjutan: Pentingnya Investasi Asing di Sabah

Sel Okt 24 , 2023
Kudat, Sabah 24 Okt 2023  – Keputusan terbaru oleh pengusaha dari Sarawak, Datuk Seri Thomas Hah Tiing Siu, yang terkait dengan kontroversi kesepakatan tanah di pulau di distrik Kudat utara Sabah untuk mundur dari kesepakatan tersebut. Meskipun beberapa orang mungkin melihat penarikan ini sebagai penghalang, penting untuk melihat dari perspektif yang […]