Jakarta () – Nissan Australia, baru saja menyelesaikan pengujian tahap akhir untuk kendaraan Nissan Navara Pro-4X Warrior 2021 yang berkolaborasi dengan Precmar.

Seperti namanya, Nissan Navara Pro-4X Warrior 2021 mengambil dasar dari PRO-4X yang tangguh, dengan kemampuan mengesankan kendaraan yang semakin ditingkatkan oleh tim di Premcar, salah satu perusahaan teknik dan manufaktur otomotif terkemuka di Australia.

"Kami mengambil semua peningkatan utama yang dibuat oleh Nissan pada Navara PRO-4X, seperti level NVH yang mengesankan, kualitas kemudi, peralatan keselamatan yang ekstensif, dan fungsionalitas inti dual-cab, dan kami melapisi pembaruan tersebut dengan fitur kami sendiri," kata direktur Teknik Premcar, Bernie Quinn dalam laman resminya yang dikutip Jumat.

Managing Director Nissan Australia, Stephen Lester mengatakan bahwa Precmar adalah mitranya sejak 2019 yang lalu pada saat membangun Navara N-Trek Warrior.

"Nisssan memilih Premcar sebagai mitra intinya untuk memproduksi Navara N-TREK Warrior pertama di tahun 2019, kendaraan yang diyakini menetapkan tolok ukur baru untuk pengembangan kabin ganda lokal di Australia, dan yang pertama dari beberapa model Warrior baru yang menarik," kata Lester.

Nissan Navara Pro-4X Warrior 2021 (/Nissan Australia)

Nissan Australia masih enggan memberikan spesifikasi yang lebih jauh mengenai kendaraan yang gagah ini, Meski, foto-foto dari kendaraan ini sudah mulai banyak terpajang dimana-mana.

Meski begitu, dari pandangan yang terlihat, mobil ini mendapat banyak manfaat dari sejumlah modifikasi yang dilakukan dibandingkan Pro-4X termasuk fasia depan yang direvisi dengan bumper logam dan pelat selip merah yang cerah serta bar lampu LED.

Di tempat lain, Premcar telah memasang lengkungan roda yang melebar, roda unik, ban medan lumpur, dan sistem suspensi yang ditingkatkan untuk membuat Warrior lebih mampu di jalur off-road.

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © 2021

  • Tags
  • nisssan
  • nissan warior pro
  • nissan anavara