Jakarta () – MG Motor Indonesia menghadirkan layanan MG Care yang memungkinkan pengguna untuk memeriksakan kondisi kendaraannya secara menyeluruh di bengkel resmi secara gratis jelang tahun baru.

Dengan program ini, konsumen dapat memanfaatkan pemeriksaan umum pada mobil MG mereka yang mencakup hingga 34 titik pemeriksaan termasuk kondisi filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, kondisi ban, hingga kondisi sistem bahan bakar tanpa tambahan biaya apa pun.

“MG sangat memperhatikan layanan purna jual sebagai bentuk komitmen kami kepada semua konsumen MG. Salah satunya adalah dengan memastikan kondisi kendaraan mereka tetap prima tetapi pengeluaran tetap terjaga, terutama di tengah musim liburan saat ini," kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin dalam rilis pers dikutip Sabtu.

Layanan MG Care tersedia untuk seluruh pengguna mobil New MG ZS dan MG HS dari 20 Desember 2021 hingga 31 Januari 2022. Setiap konsumen juga berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif saat melakukan pemeriksaan umum pada mobil MG mereka.

MG menyebut pemeriksaan menyeluruh tersebut dilakukan oleh para teknisi berpengalaman serta bersertifikasi khusus sehingga konsumen akan mendapatkan pelayanan optimal.

Adapun layanan MG Care akan hadir di seluruh outlet resmi MG yang tersebar di 16 titik, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, hingga Manado.

Layanan purna jual MG juga dilengkapi dengan MG Call Centre yang siaga dihubungi 24 jam di nomor 0800-1-880-990, serta layanan 24-hour roadside assistance dan courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG.

Baca juga: Yakin dengan pasar Surabaya, MG ikut partisipasi di GIIAS Surabaya

Baca juga: Road trip dengan New MG ZS ke Bandung bisa kunjungi empat spot ini

Baca juga: Harga belum diumumkan, MG 5 GT sudah dipesan di GIIAS

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © 2021
  • Tags
  • MG Care
  • MG
  • Pemeriksaan kendaraan gratis