Jakarta () – Jenama otomotif asal Inggris, Morris Garage (MG) yang sedang menyasar pasar Indonesia resmi menghadirkan outlet terbaru mereka di Sulawesi Utara, yakni kota Manado.

PT Sinar Galesong Automobil ditunjuk sebagai mitra dilernya untuk mengelola perluasan bisnisnya di wilayah utara Sulawesi, setelah sebelumnya sukses dalam membuka akses di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Kemitraan dengan PT Sinar Galesong Automobil telah dimulai dengan baik dan peresmian outlet kedua di wilayah Sulawesi ini menjadi bukti nyata untuk MG semakin konsisten mendekatkan diri ke lebih banyak lagi masyarakat Indonesia," ungkap Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin dalam keterangan resminya, Kamis.

Outlet MG Kairagi Manado berlokasi di Jl. Yos Sudarso No. 146. Outlet ini menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts), seluruh calon konsumen MG di Kota Tinutuan ini akan mendapatkan layanan purna jual yang lengkap dan jaminan ketersediaan suku cadang serta tenaga teknisi ahli yang bersertifikasi.

CEO PT Sinar Galesong Automobil, Endro Nugroho mengatakan, dibukanya MG Kairagi Manado sebagai outlet kedua di wilayah Sulawesi merupakan langkah strategis kami guna mempertegas keberadaan Sinar Galesong sekaligus menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan berkendara baru bagi masyarakat Sulawesi.

"Kami menaruh kepercayaan yang tinggi kepada MG sebagai manufaktur otomotif asal Inggris yang sudah berkiprah hampir seratus tahun lamanya. Dengan ragam portofolio yang sudah lebih dulu mencetak kesuksesan di negara lain, kami ingin pengalaman berkendara masyarakat Indonesia juga terdefinisi dengan kehadiran MG," kata Endor Nugroho dalam keterangan resminya, Kamis.

Dengan dibukanya outlet terbaru MG di Manado ini, akan memberikan kemudahan bagi konsumen MG untuk mendapatkan berbagai kendaraan yang dihadirkan oleh MG untuk pasar Indonesia.

Selain semakin memudahkan untuk mendapatkan kendaraan yang dinginkan, outlet ini juga dilengkapi dengan working bay tempat para teknisi melakukan pemeriksaan berkala atau pun perbaikan pada mobil MG kesayangannya.

Area servis seluas 266 m2 ini mampu menampung hingga empat unit mobil sekaligus dan pelanggan bisa bersantai sembari menunggu mobilnya ditangani di ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi Wi-Fi, minuman dan makanan ringan, bahkan tempat untuk beribadah juga tersedia bagi konsumen yang membutuhkan.

Baca juga: New MG ZS meluncur dalam tiga varian, simak spesifikasi singkatnya

Baca juga: MG Indonesia umumkan harga New MG ZS, mulai Rp269,8 juta

Baca juga: MG klaim konsumen puas dengan SUV HS

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © 2021

  • Tags
  • mg
  • Morris Garage