Mermec: Pemimpin dalam teknologi pemeliharaan jaringan kereta api dipamerkan di pameran Tokyo

ROMA, 10 Nov 2023 — Mermec Group, pemimpin Italia yang khusus dalam teknologi untuk keamanan dan pemeliharaan jaringan kereta api, adalah satu-satunya perusahaan yang mewakili Italia di salah satu pameran ekshibisi teknologi kereta api Asia yang besar: Mass-Trans Innovation Japan (stand F30). Perusahaan ini, bagian dari Angel (holding yang mengembangkan solusi untuk sektor rel, mekatronik digital, dan aerospace), akan berada di pameran di Tokyo hingga 10 November 2023, memperkenalkan solusi inovatif terbaru di bidang diagnostik dan rekayasa pemeliharaan.

Setelah mengkonsolidasikan kehadirannya di Jepang, Mermec terus melanjutkan rencana investasi dan pertumbuhan jangka panjangnya. Menyusul kesepakatan strategis terbaru dengan beberapa pemain utama di lanskap kereta api Jepang, grup ini, melalui Mermec Jepang, mengumumkan peluncuran kolaborasi unik di sektor kereta api dengan operator Jepang yang signifikan. Kolaborasi ini akan berlangsung dalam kerangka Penelitian & Pengembangan berteknologi tinggi.

“Kehadiran kami di Jepang telah tumbuh secara signifikan berkat kemitraan strategis yang telah kami bangun, dan inisiatif baru ini akan semakin memperkuat posisi kami di sektor kereta api lokal,” ujar Giuseppe Aurisicchio, Manajer Eksekutif Mermec Jepang. Ia menambahkan: “Kolaborasi baru dengan operator Jepang yang besar ini merupakan langkah maju yang signifikan dalam perjalanan penelitian dan pengembangan kami, memungkinkan berbagi dan penyebaran praktik terbaik, pengetahuan, dan keunggulan inovasi Italia di Asia.”

Mermec, hadir dengan solusinya di 73 negara di seluruh dunia, adalah satu-satunya perusahaan Italia di sektor kereta api yang telah menyediakan, mengelola, dan memelihara sistem diagnostik dan pengukuran di Jepang melalui Mermec Jepang. Perusahaan didirikan pada tahun 2017 dan terdiri dari kelompok ahli dengan portofolio pesanan yang signifikan dan tumbuh dengan cepat di Jepang dan negara-negara Asia Pasifik lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut:
Kantor Pers LaPresse ufficio.stampa@lapresse.it

Next Post

Internet Erasure - Mendapatkan pekerjaan dengan catatan kriminal dan menghapus tautan dari mesin pencari

Jum Nov 10 , 2023
Mendapatkan pekerjaan dengan catatan kriminal berarti Anda sering menghadapi stigma yang tidak adil. Para calon pemberi kerja sering mengharuskan pemeriksaan latar belakang polisi Inggris atau bahkan pemeriksaan media yang merugikan. London, Inggris 10 Nov 2023 ¬†–¬†Mendapatkan pekerjaan dengan catatan kriminal dan menghapus tautan dari mesin pencari. Mendapatkan pekerjaan dengan catatan […]