Jakarta () – Pabrikan otomotif Mercedes-Benz melalui label "MANUFAKTUR" yang baru menawarkan pemenuhan keinginan pelanggan yang lebih personal.

Melalui keterangannya, Rabu, Mercy meningkatkan daftar produk yang ada dengan tambahan yang eksklusif dan mewah; seperti bahan-bahan pilihan yang sebagian besar diproses dengan tangan, lapisan cat eksklusif dan hiasan berkualitas tinggi di interior menawarkan berbagai pilihan untuk penampilan secara individu.

Dengan diperkenalkannya label MANUFAKTUR baru, Mercedes-Benz kini juga menawarkan program kustomisasi yang sesuai untuk seri model lain seperti CLS, Mercedes-AMG GT 4-door Coupé dan S-Class, serta Mercedes-Maybach S-Class.

"Ketika Anda memutuskan untuk membeli sebuah kendaraan baru, artinya dalam waktu yang bersamaan juga Anda membuat banyak keputusan. Bagaimana pun, mobil selalu menjadi bagian dari kehidupan pribadi Anda sehari-hari, dan tampilan dari gaya hidup Anda sendiri," kata Mercedes-Benz.

Selain pilihan mesin, warna, perlengkapan interior dan fitur kenyamanan, pelanggan ditawarkan banyak pilihan untuk menyesuaikan kendaraan impian dengan kebutuhannya.

Bagi mereka yang juga mencari sesuatu yang istimewa dalam hal pengecatan, pelapis kulit dan desain interior, Mercedes-Benz kini menawarkan opsi kustomisasi eksklusif untuk seri model yang memiliki label MANIFAKTUR baru.

Pelanggan Mercedes-Benz kini dapat mengharapkan suasana dengan konsep warna estetik, bahan terbaik, kenyamanan, dan elemen trim eksklusif dalam piano lacquer maupun kayu.

Keunggulan pengerjaan dapat dilihat yang berwujud dalam bordir dan elemen trim dengan kerajinan kulit yang diterapkan dengan teliti. Perhatian terhadap detail secara khusus ditonjolkan pada Mercedes-Benz S-Class dan Mercedes-Maybach S-Class.

Interior MANUFAKTUR deep white/black (combined fuel comsumption (NEDC): 1.5-1.1 l/100 km, combined CO2 emissions: 33-26 g/km);Combined fuel comsumption (NEDC): 1.5-1.1 l/100 km, combined CO2 emissions: 33-26 g/km* (/Daimler AG/Mercedes-Benz AG – Global Commun)

Jajaran MANUFAKTUR menawarkan pilihan eksklusif lapisan cat khusus – baik itu silky matt dan metalik high-gloss, maupun warna non-metalik yang mewah. Beberapa warna ini mengingatkan pada sejarah Mercedes-Benz.

Lalu, kulit nappa berkualitas tinggi yang halus dengan konsep warna kontras yang tidak biasa menjadikan suasana interior memiliki ciri tersendiri. Di sinilah MANUFAKTUR deep white/black kembali hidup, seperti halnya warna jok khusus yang ikonik MANUFAKTUR yellow/black, yang tersedia untuk S-Class hingga 2012.

Jahitan yang memiliki pola berlian yang rumit semakin meningkatkan tampilan eksklusif, dan memastikan kenyamanan tempat duduk.

Paket ini juga termasuk bantal tambahan tone-on-tone dengan logo yang dibordir – tergantung pada model dan persyaratan perlengkapan.

Dalam kombinasi dengan pelapis pilihan, pelanggan dapat menerima komponen yang telah disempurnakan untuk kesan keseluruhan yang selaras dan berkualitas tinggi secara konsisten.

Interior yang harmonis dilengkapi dengan karpet tebal berkualitas tinggi yang dilapisi dengan kulit nappa pilihan dalam warna yang kontras.

Hal lain yang menjadi penegas brand yakni adanya lighthing surround MANUFAKTUR dengan proyeksi animasi.

Saat pintu dibuka, animasi pola Mercedes-Benz atau Mercedes-Maybach yang menggunakan teknologi LCD canggih menyala dan menerangi area masuk depan dan belakang dengan elegan.

Pertunjukan cahaya khusus ini dimungkinkan oleh empat proyektor LCD yang tertanam di pintu depan dan belakang, yang dapat menonaktifkan sendiri setelah 10 menit.

Baca juga: Mercedes Maybach S Class meluncur di Shanghai

Baca juga: McLaren luncurkan mobil F1 baru MCL35M bermesin Mercedes

Baca juga: BMW 320i Dynamic terbaru meluncur, harga Rp799 jutaan

Pewarta: A087
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © 2021

  • Tags
  • Mercedes-Benz
  • Mercedes-Benz manufaktur