Idle Survivors: Last Stand Menetapkan Norma Baru untuk Permainan Bertema Kiamat dengan Kesenangan Ringan dan Petualangan Invasi Alien

Perkenalkan game mobile idle pertama di dunia yang membawa pemain dalam misi untuk membebaskan Bumi dari cengkeraman kekuatan alien.

SINGAPURA, 1 Sept. 2023 — Sejak diluncurkan secara global, Idle Survivors: Last Stand, sebuah RPG idle santai dan lucu yang diterbitkan oleh MAX GAME PTE. LTD., berlatar di dunia yang hancur oleh wabah yang direncanakan alien untuk menaklukkan Bumi, telah ditampilkan di Google Play dan App Store di lebih dari 130 wilayah.


Para pemain memulai pertempuran seru sebagai komandan di dunia di mana mereka dapat melatih pahlawan, membuka kendaraan, dan bersekutu dengan sekutu untuk membunuh dan mengusir para penjajah alien dari Bumi.

Game ini sudah mengumpulkan basis penggemar yang besar dan menuai ulasan positif. Hippo, pemain game sejak pengujian beta terbuka, berkomentar, “kombo fantastis antara RPG idle dan pembangun tim yang menyenangkan”.

“Ini adalah gameplay kendaraan yang jauh lebih seimbang dibandingkan dengan game lain yang sangat bergantung pada pay-to-win. Saya akan memberikannya rekomendasi 10/10 karena ini pembunuh waktu harian yang mudah, katanya. “

Pengembang telah menciptakan pengalaman bermain yang menyenangkan dan santai dengan menggabungkan karakter yang menggemaskan, karya seni yang lucu, alur cerita yang menarik, dan gameplay yang dipenuhi aksi tentang invasi alien, menjauh dari visual suram dan tema gelap yang biasanya dikaitkan dengan game bertema hari kiamat.

Sistem permainan memungkinkan pemain untuk fokus membangun tim mereka dengan memilih secara strategis pahlawan dari lima fraksi distrik dan enam pekerjaan yang mengkhususkan diri dalam keterampilan dan senjata yang berbeda.

Pemain dapat meningkatkan kemampuan karakter mereka selama pertempuran menggunakan sistem kendaraan yang serba guna yang menawarkan lima tingkat bagi pemain untuk meningkatkan dan menjelajahi. Side quest game termasuk mini game, berburu dungeon, dan ujian untuk menaikkan level karakter, disertai dengan pilihan luas kulit Mecha di gudang untuk pengalaman bermain yang tak tertandingi.

Untuk membantu pemain baru dengan cepat maju melalui level pemula, beberapa giveaway tersedia, termasuk kotak hadiah “1200 Draw Gift Box” yang diberikan setelah menyelesaikan tutorial pemula. Tiket Pemanggilan Bakat Harian dan kesempatan untuk mengklaim pahlawan kelas S dan SS menanti perjalanan selama 7 hari pertama login.

Selain itu, pemain baru yang menyelesaikan tutorial menerima bingkai avatar Interstellar Visitor eksklusif dan dapat membuka item penting untuk membunuh alien dengan memasukkan kode “SLAYALIENS“, termasuk Tiket Pemanggilan Bakat, Berlian, dan Uang.

Idle Survivors tersedia untuk diunduh di App Store dan Google Play sekarang.

Next Post

Global Times: Memecahkan 'teka-teki mentimun' untuk rumah makan kecil menunjukkan tata kelola yang responsif

Sab Sep 2 , 2023
BEIJING, 1 September 2023 — Ringan, renyah, menyegarkan dan luar biasa untuk musim panas, mentimun hancur adalah salad atau pembuka yang paling banyak dicari orang di China di cuaca panas. Mentimun umumnya dianggap ideal untuk detoksifikasi dan mencegah dehidrasi dan hidangan ini mudah dibuat di rumah, serta populer di restoran […]