Insya Allah nantinya Pos Bloc ini bisa menjadi wadah bagi masyarakat dan ruang kreatif bagi anak-anak muda

Jakarta () – Menteri BUMN Erick Thohir berharap ruang kreatif publik di Pos Bloc dapat menjadi wadah bagi generasi milenial dan masyarakat luas.

"Insya Allah nantinya Pos Bloc ini bisa menjadi wadah bagi masyarakat dan ruang kreatif bagi anak-anak muda," ujar Erick Thohir seperti dikutip dari akun resmi Instagram-nya @erickthohir di Jakarta, Selasa.

Menurut Menteri BUMN, Pos Bloc sendiri akan diisi berbagai macam gerai UMKM.

Erick Thohir meresmikan ruang kreatif publik di Pos Bloc, Jakarta Pusat. Pos Bloc sendiri merupakan hasil kolaborasi PT Pos Indonesia (Persero) melalui anak perusahaan PT Pos Properti Indonesia dengan pihak swasta, PT Ruang Kreatif Pos.

"Ruang kreatif publik untuk warga Jakarta bertambah satu. Kemarin saya meresmikan ruang kreatif publik di Pos Bloc @posblocjkt, Jakarta Pusat. Pos Bloc ialah hasil kolaborasi PT Pos Indonesia (Persero) melalui anak perusahaan PT Pos Properti Indonesia dengan pihak swasta, PT Ruang Kreatif Pos," katanya.

Dalam peresmian tersebut, Erick juga berkesempatan mencoba sebagai barista saat menyeduh kopi dengan didampingi oleh juara Indonesia Brewers Cup 2019 yakni Muhammad Fakhri Murad.

"Saya sempat mencicipi kopi enak hasil seduhan @fakhrimurad. Tidak heran dia pernah juara Indonesia Brewers Cup 2019," kata Menteri BUMN.

Sebagaimana dilansir dari akun Twitter resminya erickthohir, Menteri BUMN Erick Thohir juga berharap agar PT Pos Indonesia bisa bertransformasi di era digital agar disukai generasi muda Indonesia.

"Saya berharap PT Pos Indonesia tidak hanya bagian dari sejarah masa lalu, karena di era digital ini perusahaan harus bisa bertransformasi yang disukai generasi muda," ujar Erick Thohir.

 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Biqwanto Situmorang
COPYRIGHT © 2021