Dreame Umumkan Identitas Merek yang Ditingkatkan di IFA 2023, Mencerminkan Pengalaman Pelanggan yang Diperkaya

SAN FRANCISCO, 2 September 2023 —¬†Dreame Technology, sebuah perusahaan teknologi berkembang pesat dan produsen peralatan pembersih rumah terkemuka, telah mengungkapkan identitas merek barunya di IFA 2023. Logo baru ini mewakili identitas merek Dreame, yaitu membangun solusi teknologi yang membantu jutaan keluarga untuk mengejar impian mereka dalam menyederhanakan kehidupan.

Dreame Unveils Upgraded Brand Identity at IFA 2023, Reflective of Enriched Customer Experience
Dreame Unveils Upgraded Brand Identity at IFA 2023, Reflective of Enriched Customer Experience

Dipandu oleh visi dan misi untuk membayangkan kembali pengalaman rumah, desain logo baru secara keseluruhan mengusung kesederhanaan dan kekuatan, dengan “lengkung senyum” yang paling menonjol menembus huruf A. Dreame memiliki wawasan bahwa tujuan akhir dari pengembangan teknologi adalah untuk membawa kebahagiaan dan kebebasan kepada orang baik secara fisik atau spiritual. Dreame Technology berharap dapat mempromosikan kemajuan masyarakat dan peradaban manusia melalui teknologi.

Bersamaan dengan logo baru adalah slogan baru yang menarik “All Dreams in One Dreame“. Pesan kuat ini menandakan misi merek untuk menyederhanakan kehidupan pelanggan mereka melalui solusi teknologi, yang memungkinkan mereka untuk mengorbankan lebih banyak waktu dan energi untuk mengejar impian mereka, sekaligus membantu mereka hidup di ruang rumah impian mereka.

Dreame Technology telah berhasil menembus hambatan teknologi motor digital kecepatan tinggi, mengandalkan latar belakang penelitian dan pengembangan yang mendalam dan memegang teguh prinsip “teknologi inti adalah akar dari segalanya”. Saat ini, motor digital kecepatan tinggi Dreame Technology telah mencapai tingkat terdepan di dunia.

Dreame mengkhususkan diri dalam menerapkan teknologi motor kecepatan tinggi ke berbagai aplikasi gaya hidup. Menghadapi konsumen massal, Dreame Technology menawarkan empat lini produk, termasuk penyedot debu robotik, penyedot debu basah dan kering, penyedot debu tanpa kabel, dan produk perawatan pribadi. Dreame mempertimbangkan berbagai skenario yang berbeda di berbagai wilayah untuk memudahkan kehidupan jutaan keluarga di seluruh dunia, mencakup lebih dari 120 negara dan wilayah seperti Amerika Serikat, Jerman, Prancis, dan Korea Selatan.

Dreame Technology telah secara aktif menjelajahi bidang robotika dalam pengertian yang lebih luas. Dalam dua tahun terakhir, Dreame telah meluncurkan anjing robot quadruped bionik dan robot pengantar makanan cerdas. Sekarang dengan diluncurkannya pembersih kolam renang robotik, Dreame Technology lebih lanjut meningkatkan ukuran bisnisnya di industri robotik senilai triliunan dolar dan secara bertahap menjadi perusahaan teknologi global dengan tata letak tiga dimensi dari beberapa kategori.

Hao YU, pendiri dan CEO Dreame Technology, mengatakan: “Dreame Technology menjelajahi ekologi robotika yang lebih luas, mendedikasikan diri pada penerapan teknologi robotika ke berbagai industri seperti keluarga, bisnis, pertanian, perawatan kesehatan, transportasi, dll., dan secara bertahap berkembang menuju ekologi robotika yang luas sehingga robot dapat melayani keluarga dan masyarakat lebih dalam.”

Tentang Dreame Technology

Didirikan pada 2017, Dreame Technology adalah perusahaan produk konsumen inovatif yang berfokus pada peralatan pembersih rumah cerdas dengan visi untuk memberdayakan kehidupan melalui teknologi. Ikuti kami di Facebook, Instagram, dan Twitter. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://global.dreametech.com/

Next Post

Konferensi Pembangunan Hijau, Rendah Karbon, dan Bermutu Tinggi 2023 Diadakan di Yantai, Shandong

Sab Sep 2 , 2023
Yantai, Shandong 1 Sep 2023 – Dari 28 hingga 30 Agustus, Konferensi Pembangunan Hijau, Rendah Karbon, dan Bermutu Tinggi 2023 dibuka di Yantai, Provinsi Shandong. Para pakar, sarjana, pemimpin organisasi internasional, dan eksekutif dari perusahaan multinasional di sektor pembangunan hijau dan rendah karbon global berkumpul untuk membahas kemajuan pembangunan hijau, […]