Jakarta () – Produsen mobil asal Spanyol Cupra telah memamerkan sebuah kendaraan sport yang menggunakan aliran listrik sebagai tenaganya, dan akan di pamerkan pada ajang Munich Motor Show pekan depan.

Dikutip dari CarsCoops, Jumat, kendaraan yang akan diluncurkan oleh Cupra ini akan membawa konsumen terhadap pemikiran dengan interpretasi paling radikal dari mobil performa listrik mobil yang ada di perkotaan.

Cupra ini diperkirakan memiliki sayap besar di bagian belakang yang spar vertikalnya dilapisi dengan lampu rem. Sebuah video teaser pendek juga menunjukkan bahwa mobil tersebut ditutupi dengan pola titik-titik warna-warni yang sangat reflektif.

Sayangnya, mobil produksi UrbanRebel ditujukan untuk masa depan. Cupra mengatakan bahwa konsep tersebut akan memberikan gambaran tentang apa yang direncanakan oleh perusahaan untuk mobil produksi yang akan diluncurkan pada tahun 2025.

Jika memang, ini memiliki tampilan yang mirip dengan ID.2, konsumen dapat mengharapkan versi VW, Skoda, dan bahkan Audi untuk mengikuti juga.

Versi mobil tersebut mungkin akan tiba segera setelah tahun 2023. Sayangnya Cupra telah memutuskan untuk menyajikan visi kendaraan 100 persen listriknya terlebih dahulu sebagai mobil balap dengan tampilan yang berani, mendebarkan, dan tajam. terlihat.

Sebagai informasi, IAA Munich itu akan berlangsung sejak 7 hingga 12 September 2021 mendatang.

 

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © 2021

  • Tags
  • cupra
  • munich motor show
  • Kendaraan listrik