Jakarta () – Carsome meluncurkan brand film regional pertamanya “Make It Carsome” di Malaysia, Indonesia, dan Thailand, bertujuan agar platform e-commerce mobil terintegrasi tersebut dapat semakin dikenal di pasar offline yang belum tergarap di wilayah Asia Tenggara.

“Melalui brand film ini, kami ingin menyampaikan secara otentik pesan utama Carsome yaitu memberikan ketenangan melalui brand manifesto 'Make It Carsome' di wilayah Asia Tenggara, yang ditujukan untuk masyarakat yang ingin melangkah ke depan dalam solusi mobilitas,” kata Chief Brand Officer Carsome Derek Tan dalam rilis pers dikutip Sabtu.

Film “Make It Carsome” menampilkan proses yang terjadi di balik pengalaman mudah saat membeli mobil Carsome Certified.

Video ini menampilkan lebih dari 1.000 pilihan mobil bekas di platform Carsome, jaminan inspeksi 175 titik yang memastikan mobil bebas dari kecelakaan besar, kebakaran atau kerusakan karena banjir.

Sorotan utama dari produksi brand film regional itu adalah penggunaan robot kamera tercepat Bolt Cinebot, merupakan kamera robot 360 yang dapat mengambil gambar dengan fokus tajam dan akurasi tepat.

Baca juga: Carsome gandeng JBA untuk ekspansi jual-beli mobil bekas

Pengaturan kamera 360 juga mencerminkan tampilan 360 secara internal dan eksternal dari setiap mobil yang terdaftar di situs Carsome. Adapun pembangunan setting produksi membutuhkan waktu 12 hari.

Brand film “Make It Carsome” telah tayang perdana minggu lalu dan sudah tersedia di kanal YouTube resmi Carsome Malaysia, Carsome Indonesia dan Carsome Thailand, serta akan segera tayang di stasiun televisi nasional di ketiga negara tersebut.

"Hal ini merupakan bagian dari usaha tanpa henti kami untuk membuat pengalaman dan hidup konsumen kami lebih baik setiap harinya,” ucap Derek Tan.

Baca juga: Carsome dapatkan pendanaan senilai 200 juta dolar

Baca juga: Carsome akuisisi saham PT UC

Baca juga: Lebih dekat dengan konsumen, Carsome buka cabang baru

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © 2021
  • Tags
  • Carsome
  • Brand film Carsome
  • Mobil bekas