Jakarta () – Perusahaan otomotif, Cadillac dikabarkan tengah berbahagia ln mobil Lyriq all-electric mendapatkan sambutan yang baik di China, dengan mencatatkan pemesanan sebanyak 5.000 unit.

Dalam hal ini, para konsumen setia Cadillac di China dapat memesan melalui aplikasi IQ Cadillac atau melalui program mini WeChat dengan setoran 1.190 Yuan Tiongkok.

Dikutip dari CarsCoops, Kamis, mereka yang melakukan transaksi untuk Lyriq sebelum April 2022 akan manfaat untuk pengisian gratis sejauh 10.000 km, pilihan warna eksterior yang khas, pengiriman yang diprioritaskan mulai pertengahan 2022, dan hadiah terkait jangkauan harian jika mereka masuk ke aplikasi Cadillac IQ.

Semua model Lyriq yang menuju ke pasar Cina didasarkan pada platform Ultium GM dan menghadirkan paket baterai 100 kWh yang, di bawah standar pengujian lokal, dan dapat menjelajah hingga 494 mil (650 km). Baterai ini menggerakkan motor listrik dengan 340 hp dan torsi 325 lb-ft (440 Nm) yang menggerakkan roda belakang.

Cadillac akan membangun Lyriq di Cina yang difokuskan untuk pasar lokal, mereka juga akan mulai membangun kendaraan itu pada awal tahun ini yang diproduksi di pabrik Jinqiao Cadillac di Shanghai. EV juga akan dibangun di GM Spring Hill, pabrik Tennessee dan di AS, awalnya akan dijual dalam kedok Edisi Debut andalan.

Pabrikan mobil mengkonfirmasi pada akhir November bahwa pengembangan Lyriq berjalan dengan baik dan memasuki tahap akhir. Sejumlah model Cadillac listrik lainnya sedang dalam pengerjaan, termasuk sedan Celestiq yang akan diluncurkan sebagai model 2023 atau 2024.

Car News China, mencatat bahwa harga untuk kendaraan ini di China mulai dari 439.700 Yuan.

Baca juga: Cadillac buka pesanan untuk Lyriq di China

Baca juga: Cadillac CT4-V Blackwing 2022 bawa sejarah untuk kendaraan V-series

Baca juga: Mobil listrik Cadillac Lyriq bisa dipesan September

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © 2021
  • Tags
  • cadillac
  • cadillac lyriq
  • cadillac listrik