Blacklane Masuk Kemitraan Dengan SIXT dan Menutup Putaran Seri F

  • SIXT menginvestasikan jumlah euro yang signifikan ke Blacklane, menjadikan perusahaan salah satu pemegang saham penting Blacklane
  • SIXT dan Blacklane akan bersama-sama mendorong pertumbuhan internasional dengan awalnya berfokus pada Amerika Utara
  • Kemitraan termasuk integrasi layanan Blacklane ke dalam aplikasi SIXT dan memberikan mitra sopir Blacklane akses ke kendaraan dan layanan terhubung SIXT
  • Investasi SIXT menandai penutupan putaran F seri kedua setelah investasi sebelumnya oleh Mercedes-Benz Mobility dan Gargash Enterprises

BERLIN, 27 Sept. 2023 – Hari ini, layanan sopir global Blacklane mengumumkan kemitraan di mana penyedia layanan mobilitas berkualitas tinggi terkemuka internasional SIXT akan menjadi salah satu pemegang saham penting Blacklane. Ke depannya, Blacklane dan SIXT akan bekerja sama memperluas jangkauan mereka di pasar internasional, awalnya dengan fokus khusus pada Amerika Utara, bagi kedua perusahaan pasar pertumbuhan terpenting.

Layanan sopir Blacklane akan tersedia melalui aplikasi SIXT di AS dan pasar internasional lainnya pada tahun 2024, menawarkan Blacklane sebagai opsi mobilitas premium tambahan di platform tersebut. Kemitraan ini juga akan menguntungkan kedua perusahaan misalnya dengan memanfaatkan kemampuan armada SIXT dan layanan terhubung. Hal ini akan menawarkan tamu dan mitra sopir pilihan kendaraan dan layanan yang lebih luas lagi.

“Kami di SIXT berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas premium dalam layanan sewa mobil, carsharing, langganan, dan tumpangan. Kami menyambut Blacklane sebagai mitra tambahan yang berharga dalam ekosistem mobilitas kami dan tidak sabar untuk bersama-sama menciptakan sinergi untuk bisnis kami dengan kemitraan ini,” kata Nico Gabriel, Chief Operating Officer (COO) di SIXT.

“Kami sangat senang memenangkan SIXT sebagai mitra dan investor kami dalam putaran pendanaan ini,” kata Dr. Jens Wohltorf, CEO dan Co-Founder Blacklane. “Pengalaman luas mereka dalam industri transportasi darat dan perjalanan, dikombinasikan dengan keahlian kami dalam layanan sopir premium, menciptakan ikatan yang kuat yang akan mendorong pertumbuhan global kedua perusahaan dan inovasi serta memperkokoh posisi Blacklane sebagai pemimpin industri.”

Investasi ini menandai penutupan kedua dari putaran pendanaan seri F Blacklane, memberikan Blacklane investasi euro jutaan yang signifikan pada valuasi sekitar 50% lebih tinggi dari sebelumnya pada tahun 2020. Putaran pertama dari seri F ini didukung oleh investor terkemuka Mercedes-Benz Mobility dan Gargash Enterprises, mendorong pertumbuhan Blacklane di Timur Tengah.

Dengan penyelesaian putaran Seri F ini, Blacklane siap memperkuat posisinya sebagai pemimpin global dalam transportasi darat premium. Keluar dari periode yang sangat sukses di mana Blacklane meningkatkan pendapatan empat kali lipat pada tahun 2022 dibandingkan tahun sebelumnya, perusahaan sekarang berencana untuk mempercepat pertumbuhannya dengan berinvestasi dalam layanan baru seperti program City to City-nya, menghubungkan area metropolitan melalui 127 rute di 11 negara. Putaran pendanaan ini juga akan berkontribusi pada perluasan basis karyawan Jerman dan global Blacklane sebanyak 300 orang, mendorong pertumbuhan perusahaan dan memperkuat kehadirannya di pasar domestik serta luar negeri.

Selain itu, pendanaan akan mendukung upaya keberlanjutan Blacklane dengan menerapkan solusi mobilitas inovatif. Perusahaan berkomitmen untuk menyediakan 15% perjalanannya dengan kendaraan listrik pada akhir tahun 2023, dan 50% pada tahun 2025. Blacklane juga mengimbangi semua perjalanan kembali ke pendiriannya pada tahun 2011.

SIXT bergabung dengan investor ternama seperti Mercedes Benz Mobility, Al Fahim Group, Gargash Enterprises, b2venture dan Alstin Capital, yang semuanya menunjukkan kepercayaan pada model bisnis dan ekspektasi pertumbuhan Blacklane.

Klik di sini (https://www.blacklane.com/en/press/presskit/) untuk mengunduh kit pers.

TENTANG BLACKLANE
Kami adalah Blacklane, penyedia layanan sopir premium global. Misi kami adalah menciptakan ketenangan pikiran sejati bagi tamu yang cermat dengan memberikan pengalaman sempurna di seluruh dunia untuk menginspirasi masa depan yang lebih baik. Blacklane menawarkan transfer bandara, perjalanan Kota ke Kota, opsi mobilitas Di Kota dan layanan sopir per jam di lebih dari 50 negara secara global, baik dipesan sebelumnya atau On Demand. Baik untuk bisnis atau kesenangan, Blacklane dan 300 karyawannya serta ribuan mitra sopir memiliki layanan transportasi premium yang tepat untuk Anda. Dengan mengubah cara orang bergerak, kami membuka peluang baru bagi penyedia sopir kami dan menetapkan standar industri untuk perlindungan iklim di industri perjalanan. Pesan di www.blacklane.com atau unduh aplikasi kami.

Untuk pertanyaan media global Blacklane, silakan hubungi:

Blacklane GmbH
Radmila Palov√°
press@blacklane.com

Sebuah foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/1b6b304c-915d-4057-897f-f6ed288fd8ba

Next Post

Perusahaan Kepatuhan Kripto AS Memperluas Secara Internasional karena SEC Mematikan Industri Kripto Domestik

Rab Sep 27 , 2023
Blockpliance Memperluas Kehadirannya di Brasil dengan Osten Group Sao Paulo, Sao Paulo 26 Sep 2023 – Blockpliance Memperluas Kehadirannya di Brasil dengan Osten Group Blockpliance, penyedia terkemuka solusi analitik blockchain dan kepatuhan, dengan gembira mengumumkan kemitraan terbarunya dengan Osten Group di Brasil. Kolaborasi ini merupakan tonggak penting bagi Blockpliance, karena […]