Jakarta () – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) resmi meluncurkan sebuah aplikasi Adiraku 2.0 yang dapat memberikan berbagai kemudahan dalam urusan pembiayaan bagi konsumennya.

Peluncuran yang berlokasi di di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah ini juga sebagai penyempurnaan dari aplikasi yang sebelumnya sudah pernah hadir dan sekaligus menjadi kado indah bagi konsumennya di usia Adira Finance yang sudah menyentuh 31 tahun.

"Hadirnya aplikasi ini, membuat konsumen kita semakin mudah untuk mendapatkan yang mereka inginkan dan yang lebih penting itu adalah cepat," ungkap Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli dalam sambutannya di Magelang, Sabtu (12/11).

Selain itu, pengajuan yang mudah semakin memberikan nilai tambah terhadap aplikasi yang telah berhasil diunduh oleh kurang lebih 1 juta user Adira Finance di seluruh Indonesia.

"Kehadiran adiraku 2.0 akan meningkatkan konektivitas Adira Finance dengan pelanggan, karena aplikasi ini menyediakan fasilitas agar pelanggan dapat terhubung selama 24 jam melalui perangkat mobile dengan Adira Finance," kata Hafid Hadeli.

"Aplikasi ini juga menyediakan solusi keuangan kepada pelanggan untuk mencari kebutuhannya dengan lebih mudah, aman, dan nyaman," tambah dia.

Pengembangan Adiraku 2.0 dilakukan seiring transformasi digital Adira Finance agar Perusahaan senantiasa sejalan dengan perkembangan teknologi untuk memberikan pelayanan yang berfokus kepada pelanggan, serta menyediakan kemudahan dan kecepatan pelayanan kepada pelanggan.

"Saya melihat banyaknya kalangan dari menengah ke bawah itu masih sulit untuk mendapatkan biaya pinjaman, sehingga mereka harus menunggu lama dan juga survey yang berkelanjutan untuk meyakinkan," tukas Hafid Hadeli.

Maka dari itu, dengan hadirnya penyempurnaan dari aplikasi Adira 1.0 ini semakin memudahkan konsumennya untuk mendapatkan hasil yang cepat dan juga proses yang mudah.

Terdapat beberapa fitur baru yang ditampilkan pada Adiraku 2.0 seperti:

1. Registrasi & Order Tracking untuk masyarakat umum
Masyarakat umum yang belum memiliki kontrak dengan Adira Finance, kini sudah dapat meregistrasikan diri di Adiraku, sehingga mereka juga dapat menikmati semua fitur yang tersedia di aplikasi.

2. Pengajuan Kredit Multiguna/Pinjaman Dana secara Digital
Masyarakat umum bisa melakukan penghitungan estimasi perkiraan pencairan dana, sebelum mengajukan pinjaman atau kredit dana multiguna melalui Adiraku.

3. Katalog Mobil & Motor serta Pengajuan Kredit
Masyarakat umum dapat memilih langsung kendaraan baik baru atau bekas dari katalog momobil.id dan momotor.id. Pengajuan kredit mobil atau kredit motor dapat diajukan langsung lewat Adiraku.

4. Kredit Gadget, Elektronik dan Furniture Secara Online atau Ke Toko
Masyarakat umum dapat belanja handphone, beli peralatan elektronik seperti mesin cuci, atau perabotan rumah tangga secara online dari berbagai toko di e-commerce secara kredit, dengan katalog yang ditampilkan di Adiraku.

Sementara bagi masyarakat yang lebih suka belanja ke toko, juga dapat membeli perabotan rumah tangga dengan mengajukan kredit lewat Adiraku.

5. Adirapoin
Pelanggan yang sudah registrasi di Adiraku akan mendapatkan poin reward dari bayar angsuran tepat waktu.

"Aplikasi Adiraku merupakan wajah digital dari Adira Finance, sehingga fitur-fitur yang disematkan pada aplikasi tersebut sesuai dengan layanan yang diberikan kepada pelanggan yang datang secara offline ke kantor cabang," kata Direktur SDM & Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi dilokasi yang sama.

Sebagai informasi tambahan, pelanggan Adira Finance yang sudah mengunduh aplikasi Adiraku, dalam rangka merayakan HUT ke-31 Adira Finance, pelanggan dapat menukar Adirapoin dengan kupon undian Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas).

Undian ini digelar sebagai apresiasi kepada pelanggan setia yang membayar angsuran tepat waktu. Dalam undian ini, 31 pelanggan terpilih akan dilunasi seluruh cicilannya. Kemudian, terdapat hadiah lainnya yang akan diberikan kepada 310 pelanggan pilihan berupa pelunasan satu bulan cicilan.

Baca juga: Gebyar Adira Kreasi 2021 program HUT Adira Fincane yang ke-31

Baca juga: Berkat PPnBM, pembiayaan baru Adira Finance tumbuh 36 persen

Baca juga: Adira Virtual Expo 2021 diperpanjang hingga 30 September

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © 2021

  • Tags
  • adira finance
  • adira