Winda Earl Mau Uang Rp 20 M Ditilap Kacab Maybank Balik: Saya Murni Korban

Winda Earl saat jumpa pers menjelaskan kasus duit Rp 22 miliar hilang (Wilda Nufus/detikcom)

Jakarta

Atlet eSport Winda Lunardi atau Winda Earl merasa dirugikan atas raibnya uang tabungan senilai Rp 20 miliar yang diduga ditilap Kacab Cipulir Maybank berinisial A. Winda menyebut dirinya dan keluarganya sebagai korban murni dalam kasus ini.

“Maka itu saya merasa sebagai nasabah yang dirugikan, saya murni dan keluarga saya ini korban dan menurut saya aktivitas-aktivitas internal yang terjadi transaksi itu kan oknum internal Maybank kenapa harus disangkutpautkan kepada kita,” kata Winda kepada wartawan dalam jumpa pers di Hotel Falatehan, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

Winda lantas mengatakan bahwa masalah ini hanya terkait dirinya dan pihak Maybank. Winda mengatakan yang terpenting saat ini adalah bagaimana uang tabungan Rp 20 miliar itu bisa ia gunakan dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Winda Earl Ungkap Alasan Tak Pernah Ambil Tabungan Rp 20 M di Maybank

“Masalah saya ya dengan Maybank, saya menabung sebagai nasabah ya menabungnya di Maybank bukan di orang lain ya di Maybank. Jadi ya saya bingung kenapa dari pihak Maybank nampaknya itu kayak melempar ke sana-ke sini. Padahal ya, yang saya cuma ingin mau memakai tabungan itu sekarang gitu,” katanya.

Winda berharap segera mendapatkan uang tabungannya itu kembali. Ia pun tidak mau ikut campur mengenai permasalahan internal yang menyeret Kacab Cipulir Maybank itu.

“Ya mungkin itu pihak kuasa hukum ya kalau saya pribadi ya jawabannya simpel ya, saya ingin secepatnya uang saya kembali kalau menurut saya bukan tanggung jawab saya untuk mengawasi oknum internal Maybank tapi itu harusnya dari Bank Maybank tersebut yang bertanggung jawab untuk mengawasi setiap segala tindakan karyawan-karyawan mereka itu bukan tanggung jawab saya, saya hanya menabung itu saja,” ungkapnya.

Baca juga: Sambil Terisak, Winda Earl Bantah Ayahnya Kongkalikong dengan Kacab Maybank

Apakah duit Winda Earl yang diduga ditilap bisa diterimanya kembali? Pengacara Maybank, Hotman Paris, memberi jawaban di halaman selanjutnya.

Selanjutnya

Halaman
1
2

Next Post

MPR RI Akan Gelar Konferensi Nasional II Etika Kehidupan Berbangsa

Sel Nov 10 , 2020
Jakarta – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengungkapkan MPR RI bersama Komisi Yudisial (KY) dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) akan menggelar Konferensi Nasional II Etika Kehidupan Berbangsa. Sebelumnya konferensi pertama telah dilaksanakan pada akhir Mei 2017. Menurut Bamsoet hasil konferensi ini menekankan pentingnya dilakukan integrasi sistem kode etik, dan […]