Wagub DKI Kunjungi Lokasi Banjir Ciganjur-Kedaung Kali Angke

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria

Jakarta

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengunjungi Kelurahan Ciganjur, Jakarta Selatan. Riza memantau lokasi yang terdampak banjir dan longsor.

Kunjungan Riza diketahui dari unggahan akun Twitter resmi BPBD DKI Jakarta, seperti dilihat com, Minggu (11/10/2020) dini hari. Riza mengenakan rompi BPBD, lengkap dengan topi, masker, dan sepatu boot.

Baca juga: Banjir Ciganjur Terkini: Air Capai 1,5 M-Evakuasi dengan Perahu Karet

Selain Ciganjur, Riza bersama rombongan juga meninjau Jalan Daan Mogor, Kedaung Kali Angke, Jakarta Barat.

Wagub DKI Ahmad Riza Patria mengunjungi lokasi banjir di Ciganjur dan Kedaung Kali Angke Foto: dok. BPBD DKI

“Jakarta (10/10/2020) Peninjauan lokasi longsor dan banjir oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta bersama jajaran petugas wilayah setempat di Ciganjur, Jakarta Selatan dan Kedaung Kali Angke, Jakarta Barat,” demikian keterangan dalam unggahan BPBD DKI.

Seperti diketahui, banjir melanda sejumlah titik di DKI Jakarta malam ini. Juga terjadi tanah longsor di wilayah Ciganjur, Jakarta Selatan.

Baca juga: Banjir dan Longsor di Ciganjur Jaksel, 100 Orang Mengungsi

Banjir yang melanda wilayah Ciganjur menewaskan 1 orang. Selain itu, sebanyak 300 rumah warga terendam banjir.

Ada pula 2 warga lain yang menjadi korban dan telah dievakuasi ke rumah sakit. Data terakhir menunjukkan ada sebanyak 100 orang yang terdampak banjir di Ciganjur dan dievakuasi.

(azr/idh)

Next Post

Bawaslu Temukan 237 Kampanye yang Diduga Langgar Protokol COVID-19

Ming Okt 11 , 2020
Jakarta – Anggota Bawaslu RI Mochammad Afifuddin mencatat saat ini sudah ada 9.189 kegiatan kampanye yang digelar secara tata muka. Kampanye itu tersebar di 256 kabupaten/kota. Hal ini diungkapkan Afifudin dalam diskusi virtual Pemuda Muhammadiyah yang bertajuk ‘Corona dan Benang Kusut Pilkada’ Sabtu (10/10/2020). Afif mengatakan, ini merupakan akumulasi selama […]