Viral Pria Naik Skuter Matic Dijambret di Medan, Polisi Turun Tangan

Pria Naik Skuter Matic Dijambret di Medan

Medan

Sebuah video seorang pria sedang naik skuter matic diduga menjadi korban penjambretan di Medan viral di media sosial. Polisi pun turun tangan.

Dilihat com, Minggu (11/10/2020), video berdurasi 24 , memperlihatkan seorang pria memakai baju kaos naik skuter matic sambil membetulkan sesuai di stang skuternya. Saat sedang berjalan, tiba- tiba dari arah belakang dia dipepet oleh dua pria menaiki sepeda motor matic.

Baca juga: Polisi Tangkap Komplotan Pencuri 110 Tabung Gas 3 Kg di Sumut

Pria yang berada di belakang sepeda motor itu lalu menarik tas selempang yang dipakai oleh pria naik skuter. Syukur, tas miliknya tak berhasil dibawa kabur, namun naasnya pria tersebut terjatuh ke jalan dari skuter maticnya. Sementara pria yang hendak merebut tas itu tancap gas.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu diduga terjadi di Jalan Diponegoro, Medan, Sumatera Utara. Lokasi dugaan aksi jambret itu tak jauh dari Kantor Gubernur Sumut.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing mengatakan bahwa pihaknya sedang menyelidiki peristiwa tersebut.

“Kami sedang lidik diduga pelaku,” kata Martuasah dimintai konfirmasi com.

Baca juga: Bawa Molotov-Hendak Bikin Rusuh Demo di Medan, 5 Orang Jadi Tersangka

(maa/maa)

Next Post

Polres Bandara Soetta Sita Narkoba Senilai Total Rp 12 M Selama 2 Bulan

Sen Okt 12 , 2020
Jakarta – Polresta Bandara Soekarno-Hatta menyita sebanyak 9,2 kilogram narkoba jenis sabu hingga 1,4 kilogram cannabinoid sintesis selama ungkap kasus dalam kurun waktu dua bulan. Pihak kepolisian menggagalkan total senilai Rp 12 miliar transaksi narkoba. “Total barang bukti yang disita, narkotika jenis sabu-sabu seberat 9,2 kilogram yang pengungkapanya kerjasama dengan […]