Ulah Keterlaluan Duo Pemuda Cekoki Miras ke Bocah hingga Sempoyongan

Firman Efendi (20) dan Rifky Hendra (19) yang mencekoki minuman keras (miras) ke seorang bocah hingga teler sempoyongan di Luwu Timur, Sulsel (dok. Istimewa).

Luwu Timur

Seorang bocah di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan tiga kali menenggak minuman keras yang disodorkan oleh seorang pria. Bocah malang itu sempoyongan hingga jatuh akibat miras yang diminumnya.

Peristiwa ini terungkap setelah video seorang bocah dicekoki minuman keras (miras) viral di media sosial. Rekaman video bocah dicekoki miras tersebut berdurasi 3 menit 2 .

Dalam video, tampak seorang pria sedang menuangkan miras diduga jenis anggur ke dalam sebuah gelas plastik. Selanjutnya, pria itu meminta sang bocah untuk meminumnya. Bocah pun terlihat patuh dan meminumnya. Terhitung sebanyak 3 kali bocah itu meminum minuman yang diberikan pelaku.

“Oke mantap, pergi meko main-main lagi (silahkan pergi bermain kembali),” kata pria tersebut.

Baca juga: Cekoki Miras ke Bocah hingga Sempoyongan, Pria di Sulsel Ngaku Cuma Iseng

Bocah kemudian pergi. Namun saat berjalan, ia tampak sempoyongan diduga akibat miras yang diminumnya. Bocah itu pun terhuyung-huyung hingga jatuh, dia tak kuasa lagi menjaga keseimbangan tubuhnya.

Aparat Polres Luwu Timur telah melihat video yang viral tersebut dan turun tangan menyelidiki.

“Sudah kita lihat videonya, kita duga kuat di wilayah hukum Luwu Timur,” kata Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko saat dimintai konfirmasi com, Minggu (23/8/2020).

Menurut Indratmoko, pihaknya akan segera melakukan penangkapan.

“Ada identitasnya, tapi kita pastiin dulu. Sebentar kalau sudah pasti langsung kita tangkap,” ujar Indratmoko.

Baca juga: Ini Tampang Pria di Sulsel yang Cekoki Miras ke Bocah

Usut punya usut, polisi akhirnya menangkap Firman Efendi (20) dan Rifky Hendra (19) yang mencekoki bocah miras. Keduanya ditangkap tak lama usai video peristiwa itu viral.

Keduanya ditangkap di kediamannya di Jalan Abu bakar Ash-Shiddiq, Desa Timampu, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

“Kedua pelaku sudah dijemput di rumahnya. Belum diketahui apa motifnya sehingga melakukan tindakan tidak terpuji seperti itu,” kata Kasat Reskrim Polres Luwu Timur, Iptu Eli Kendek pada Minggu (23/8/2020).

Hal yang sama disampaikan Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko. “Sudah diamankan,” kata Indratmoko saat dimintai konfirmasi, Senin (24/8/2020).

Menurut dia, kedua pria itu ada yang berperan merekam video dan ada yang mencekoki miras ke bocah.

“Firman yang kasi minum, yang satunya lagi (Rifky) merekam,” ujar Indratmoko.

Selanjutnya

Halaman
1
2

Next Post

Ketua DPC PDIP Rembang maju pilkada lewat PPP

Sen Agu 24 , 2020
Semarang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang Ridwan maju pilkada kabupaten setempat sebagai bakal calon wakil bupati melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP). "Saya ke sini untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Rembang 2020," kata Ridwan saat menyerahkan berkas pendaftaran di kantor DPW PPP Provinsi […]