Truk Tabrak Separator Bus Way di Depan Polres Jakbar

Ilustrasi Kecelakaan

Jakarta

Sebuah dumptruck mengalami kecelakaan di Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat, tepatnya di depan Markas Polres Jakarta Barat. Truk tersebut menabrak separator bus way di arah Semanggi.

“Benar, informasi yang diterima, kejadian pukul 01.05 WIB. Saat ini, masih dalam penanganan polisi,” ucap petugas cal center NTMC Polri Sigih, saat dihubungi, Rabu (2/8/2020).

Menurut Sigih, kejadian tersebut tidak berakibat pada kepadatan panjang. Hanya pengurangan kecepatan di sekitar area kecelakaan.

“Lalu lintas masih lancar, hanya sedikit tersendat,” ujar Sigih.

Baca juga: Truk Muatan Bahan Kimia Terbakar di Tol Jagorawi, Lalin Sempat Macet

Belum diketahui ada tidaknya korban, dan penyebab kecelakaan tersebut. “Belum ada informasi,” kata Sigih.

Selain itu, akun twitter TMC Polda Metro Jaya mengunggah informasi kecelakaan tersebut. Dari foto yang diunggah oleh TMC Polda Metro, truk berwarna putih yang mengalami kecelakaan memiliki nomor polisi B 9906 UEL.

Bagian bemper dan ban depan truk bagian kanan mengalami kerusakan. Terdapat juga serpihan-serpihan semen separator yang dihantam truk tersebut.

[Gambas:Twitter]

(aik/aik)

Next Post

Ribuan Karyawan di Kota Palangkaraya Kena PHK Imbas Pendemi Covid-19

Rab Sep 2 , 2020
PALANGKA RAYA – Ribuan karyawan di Kota Palangka Raya, Kalteng terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) selama pandemi Covid-19. Hal ini terjadi lantaran dampak sektor bisnis yang mengalami penurunan drastis selama pendemi. “Dinas tenaga kerja Palangka Raya mencatat sampai April 2020 tercatat 1.877 tenaga kerja yang mengalami pemutusan hubungan kerja dan […]