Tracy Chapman dan Luke Combs Membuat Momennya di Grammy yang Bisa Disukai Semua Orang untuk ‘Fast Car’

66th Annual GRAMMY Awards - Show

(SeaPRwire) –   Setelah Miley Cyrus memenangkan Grammy pertamanya di acara penghargaan malam Minggu, Luke Combs naik ke panggung untuk membawakan lagu “Fast Car” dengan tamu istimewa: Tracy Chapman, yang menulis dan membawakan lagu tersebut pada tahun 1988. Chapman, yang kehadirannya di acara tersebut telah diisukan, memulai penampilan, dan penonton memberikan tepuk tangan meriah. Penampilan mereka adalah momen yang melengkapi kedua penyanyi tersebut, yang membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya di panggung Grammy.

Di Grammy 2024, Combs dinominasikan untuk Kinerja Solo Country Terbaik untuk lagunya, yang membantu lagu tersebut kembali populer di budaya masyarakat dan bahkan mencapai beberapa tonggak sejarah Chapman. Versi Combs dirilis pada bulan April 2023, dan dalam waktu tiga bulan, lagu tersebut disertifikasi platinum. Pada bulan November 2023, penyanyi country tersebut memenangkan dua Penghargaan Musik Country, untuk single dan lagu tahun ini. Ini membuat Chapman masuk dalam kategori Lagu Tahun Ini. Lagu tersebut juga mencapai posisi nomor 2 di Billboard Hot 100.

Chapman sebelumnya telah berbicara tentang antusiasmenya terhadap lagu Combs tersebut. Setelah lagu tersebut mencapai nomor 1 di tangga lagu Billboard’s Country Songwriters, Chapman mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada Billboard, “Saya tidak pernah berharap dapat berada di tangga lagu country, tetapi saya merasa terhormat berada di sana. Saya senang untuk Luke dan kesuksesannya dan bersyukur bahwa penggemar baru telah menemukan dan menerima ‘Fast Car.'”

Lagu tersebut adalah single utama Chapman dari album debut self-titled, yang dia rilis pada tahun 1988. Tahun berikutnya, Chapman menerima tiga nominasi Grammy: Record of the Year, Song of the Year, dan Best Female Pop Vocal Performance, dan memenangkan penghargaan untuk kategori yang terakhir. Di tahun yang sama, dia memenangkan Artis Pendatang Baru Terbaik dan Album Folk Kontemporer Terbaik.

Meskipun penampilan tersebut mendapat tepuk tangan berdiri di ruangan tersebut, pujian daring juga serupa, terutama untuk Chapman. Beberapa di antaranya dipenuhi dengan nostalgia, yang lain memuji suaranya yang masih jernih, dan beberapa menggunakan kesempatan tersebut untuk menunjukkan penghapusan kaum perempuan kulit hitam yang aneh di industri musik.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

JCB and Tokyo Metro to launch special gift promotion for JCB cardmembers outside Japan

Sen Feb 5 , 2024
TOKYO, Feb 5, 2024 – (JCN Newswire via SeaPRwire.com) – JCB International Co., Ltd., the international operations subsidiary of JCB Co., Ltd., Japan’s only international payment brand, announces the launch of a promotion in cooperation with Tokyo Metro Co., Ltd. from February 5 to July 31, 2024. JCB cardmembers outside […]