TIME Meluncurkan Peringkat Perusahaan Terbaik Dunia Bekerja Sama dengan Statista

Peringkat Perusahaan Terbaik Dunia TIME yang baru secara tahunan dengan mitra Statista menempatkan 750 perusahaan terbaik dunia berdasarkan kinerja

(New York, NY—12 September 2023) Hari ini, TIME meluncurkan Perusahaan Terbaik Dunia 2023, bekerja sama dengan Statista, penyedia data dan peringkat konsumen dan pasar internasional terkemuka. Peringkat tahunan baru ini memanfaatkan studi penelitian komprehensif Statista untuk mengidentifikasi perusahaan dengan kinerja terbaik di seluruh dunia.

“Kami senang bergabung dengan keahlian editorial TIME dengan pengumpulan data dan analisis berwibawa Statista untuk membawa pembaca kami peringkat informatif ini yang akan membantu mereka lebih memahami banyak perusahaan yang memainkan peran dalam kehidupan mereka saat ini,” kata Emma Barker Bonomo, Senior Editor TIME.

Selain daftar Perusahaan Terbaik Dunia, TIME dan Statista akan bermitra untuk memproduksi daftar kuantitatif tentang berbagai topik di masa depan.

Sorotan dari daftar Perusahaan Terbaik Dunia TIME 2023 termasuk:

  • Microsoft menempati peringkat pertama secara keseluruhan dan untuk kepuasan karyawan.
  • Apple, perusahaan paling berharga di dunia, menempati peringkat kedua secara keseluruhan.
  • Accenture menempati peringkat tertinggi untuk skor ESG, dan peringkat kelima secara keseluruhan.

Untuk membuat daftar Perusahaan Terbaik Dunia TIME, Statista mengevaluasi perusahaan berdasarkan tiga dimensi utama: kepuasan karyawan, pertumbuhan pendapatan, dan keberlanjutan (ESG). Lihat metodologi lengkap di sini.

Studi kuantitatif baru ini bekerja sama dengan Statista terpisah dari daftar tahunan TIME100 Perusahaan Paling Berpengaruh, yang merupakan daftar tanpa peringkat berdasarkan berita yang dipilih secara editorial.

Lihat daftar Perusahaan Terbaik Dunia TIME di sini.

###

Tentang TIME

TIME adalah merek media global berusia 100 tahun yang menjangkau gabungan audiens lebih dari 120 juta di seluruh dunia melalui majalah ikonik dan platform digitalnya. Dengan akses tak tertandingi ke orang-orang paling berpengaruh di dunia, kepercayaan konsumen dan mitra secara global, serta kekuatan yang tak tertandingi untuk mengumpulkan, misi TIME adalah untuk menceritakan kisah-kisah penting dari orang-orang dan ide-ide yang membentuk dan meningkatkan dunia. Saat ini, TIME juga mencakup divisi film dan televisi pemenang Emmy Award® TIME Studios; bisnis acara langsung yang secara signifikan diperluas yang dibangun di atas waralaba TIME100 dan Person of the Year yang kuat dan pengalaman kustom; TIME for Kids, yang menyediakan berita tepercaya dengan fokus pada literasi berita untuk anak-anak dan sumber daya berharga untuk guru dan keluarga; studio konten bermerek yang memenangkan penghargaan Red Border Studios; divisi web3 terkemuka; platform pembuatan situs web TIME Sites; platform keberlanjutan dan aksi iklim TIME CO2; platform e-niaga dan konten baru TIME Stamped, dan banyak lagi.

Tentang Statista

Statista menerbitkan ratusan peringkat industri di seluruh dunia dan daftar perusahaan dengan mitra media berprofil tinggi. Layanan riset dan analisis ini didasarkan pada kesuksesan statista.com, portal data bisnis dan intelijen terkemuka yang menyediakan statistik, data yang relevan dengan bisnis, dan berbagai studi dan survei pasar dan konsumen.

Next Post

Decongestan Hidung Umum Tidak Benar-benar Bekerja, Menurut Penasihat FDA

Rab Sep 13 , 2023
Sebuah panel penasihat peraturan AS mengatakan phenylephrine, komponen utama obat bebas flu termasuk beberapa versi Procter & Gamble Co.’s Nyquil, sebenarnya tidak bekerja. Komite 16 penasihat untuk Food and Drug Administration memutuskan dengan suara bulat pada hari Selasa bahwa bukti ilmiah tidak membuktikan bahwa dekongestan hidung itu efektif ketika diminum […]