Tentu Saja, Taylor Swift Hadir di Super Bowl

(SeaPRwire) –   Meskipun ada keraguan bahwa dia akan hadir di Super Bowl LVIII, penyanyi pop itu hadir untuk mendukung pacarnya, tight end Kansas City Chiefs Travis Kelce, saat timnya berhadapan dengan San Francisco 49ers pada pertandingan Minggu. Dia tiba di Allegiant Stadium di Las Vegas bersama dua temannya, Ice Spice dan Blake Lively. Swift memiliki minggu yang sibuk: Dia terbang ke seluruh dunia ke Las Vegas setelah konser di Tokyo untuk menonton pertandingan di Allegiant Stadium.

Swift mulai mengikuti musim NFL dan . Pertama kalinya dia menghadiri adalah pada bulan September, dan setelah pasangan itu tampaknya mengkonfirmasi hubungan mereka pada bulan November ketika dia menghadiri tur Eras-nya di Argentina dan mengubah lirik lagunya “Karma.” Dia berkata, “Karma adalah orang di Chiefs, datang langsung pulang kepadaku,” dan keduanya berbagi ciuman di akhir pertunjukan.

HATIKU!!!

Dia telah terlihat menghadiri sesering mungkin di antara berhenti di Tur Eras. Penyanyi pop itu hadir di pertandingan playoff Chief melawan Baltimore Ravens, di mana mereka menjadi Juara AFC, pada 28 Januari. Hanya beberapa hari kemudian, Swift hadir di , di mana dia , , dan —bagaimanapun, Kelce tidak hadir karena jadwal latihan Super Bowl yang padat.

Penyanyi Midnights ini memulai Tur Eras yang sangat populer kembali di Tokyo, Jepang, di mana dia tampil selama empat hari sebelum melakukan perjalanan kembali ke Negeri Paman Sam untuk pertandingan besar. Meskipun fans khawatir bahwa Swift tidak akan memiliki cukup waktu untuk hadir di pertandingan mengingat perbedaan waktu 17 jam dan penerbangan 12 jam, Kedutaan Besar Jepang di Washington D.C. bahwa jika dia pergi langsung setelah konser, “dia seharusnya tiba di Las Vegas sebelum Super Bowl dimulai.” Tampaknya dia mengikuti saran mereka dan hadir di pertandingan tepat waktu.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

CGTN: Gala Tahun Baru Imlek 2024: Gabungan tradisi dan inovasi memikat jutaan penonton di seluruh dunia

Sen Feb 12 , 2024
(SeaPRwire) –   BEIJING, 12 Februari 2024 — Tahun ini Spring Festival Gala, sebuah perayaan tahunan yang diproduksi dan disiarkan oleh China Media Group (CMG), diselenggarakan pada malam hari menjelang Festival Musim Semi pada Jumat malam. Acara ini menandakan waktu berharga ketika orang-orang Tiongkok di seluruh dunia berkumpul bersama keluarga […]