Teaser Jahat Akhirnya Tiba—Dan Banyak Orang Memiliki Banyak Pendapat

Wicked Teaser

(SeaPRwire) –   Sejak film musikal Wicked diumumkan, penggemar fanatik musikal panggung yang telah lama berlangsung ini dengan gembira menunggu sekilas adaptasi yang disutradarai Jon M. Chu. Cynthia Erivo dan Ariana Grande akan berperan sebagai Elphaba dan Glinda, masing-masing bergabung dengan pemeran bertabur bintang yang mencakup Jonathan Bailey, Michelle Yeoh, Jeff Goldblum, Bowen Yang, dan Ethan Slater. Teaser berdurasi satu menit dirilis segera setelah Super Bowl LVIII dimulai dan mendapat reaksi antusias dari pengguna media sosial.

Tidak banyak dialog dalam trailer, tetapi ada satu momen musikal khususnya yang memicu percakapan di media sosial. Di akhir trailer teaser, kita dapat mendengar Erivo mengakhiri salah satu nomor pertunjukan yang paling terkenal, “Defying Gravity.” Penampilannya memperkenalkan beberapa perubahan kecil pada versi yang dipopulerkan oleh Idina Menzel, dan konsep baru ini membuat para penggemar musikal terpecah. “Klimaks Defying Gravity milik Cynthia membuat saya berteriak di apartemen ini,” tulis seseorang di X.

“Ini terlihat luar biasa, meskipun saya tidak yakin bagaimana perasaan saya tentang penampilan Cynthia di akhir Defying Gravity,” tulis orang lain.

Kegembiraan akan trailer ini terasa jelas di media sosial saat orang-orang memposting reaksi mereka.

Tak lama setelah teaser trailer dirilis, bersama dengan Erivo dan Grande, di mana mereka berbicara tentang pembuatan film tersebut. Produser Marc Platt berbicara tentang keputusan untuk memotong film menjadi dua bagian. “Kami tidak ingin membuat satu film berdurasi empat jam dan kemudian memotong lagu-lagunya,” katanya. “Kami ingin memuaskan para penggemar musikal.” Beberapa penggemar berpendapat bahwa lagu-lagu yang lebih bagus dari musikal tersebut ada di paruh pertama.

Wicked dicintai di antara komunitas teater dan salah satu musikal paling sukses yang pernah ada di Great White Way, jadi setiap perubahan pasti akan menginspirasi percakapan. Pertunjukan aslinya memulai debutnya di Broadway pada tahun 2003, dan tahun lalu, pertunjukan tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Kristin Chenoweth dan Idina Menzel berperan sebagai Glinda dan Elphaba. Ceritanya, yang diadaptasi dari novel Gregory Maguire tahun 1995 Wicked: The Life and Times of the Wicked Witch of the West, pada dasarnya berfungsi sebagai prekuel dari cerita Wicked Witch of the West dalam The Wizard of Oz dan mengikuti dua penyihir yang menjadi teman dan kemudian menjadi saingan.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Dorongan yang Memenangkan Chiefs Piala Super—dan Membuktikan Kehebatan Patrick Mahomes

Sen Feb 12 , 2024
(SeaPRwire) –   Aksi, ditata dengan indah di Las Vegas, serangkaian aksi sepanjang masa yang dirancang oleh GOAT potensial, yang sekarang memimpin kekuasaan, dimulai pada garis 25 yard. Super Bowl LVIII mencapai perpanjangan waktu, hanya sesi tambahan kedua dalam sejarah, dan Kansas City Chiefs, yang tertinggal dari San Francisco 49ers […]