Taylor Swift Mengumumkan Album Baru The Tortured Poets Department di Acara Penghargaan Grammy

66th GRAMMY AWARDS Show

(SeaPRwire) –   Saat penggemar Taylor Swift sedang meneorikan bahwa penyanyi pop itu akan mengumumkan rekaman ulang dari album “Reputation”, dia melempar kurva dan mengumumkan album baru bernama “The Tortured Poets Department”, yang dia katakan akan dirilis pada 19 April.

Pada Grammy Awards pada Minggu, penyanyi “Blank Space” itu memenangkan penghargaan untuk Album Pop Vokal Terbaik dan mengatakan itu adalah kemenangan Grammy ke-13nya—angka keberuntungannya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dengan memberi tahu rahasia yang sudah saya simpan dari kalian selama dua tahun terakhir, yaitu album baru saya akan dirilis pada 19 April. Judulnya adalah ‘The Tortured Poets Department’. Saya akan segera mengunggah sampulnya sekarang di belakang panggung.”

Pengumuman itu disambut dengan teriakan yang langsung dari kerumunan.

Seperti yang dijanjikan, Swift memposting sampul album di Instagram dan Twitter, dimana mendapatkan lebih dari 4 juta likes dalam 20 menit.

Para penggemar merasa ada sesuatu yang akan datang dari Swift hari ini, karena penyanyi itu mengubah foto profilnya di Instagram menjadi foto hitam-putih, taktik umum ketika dia mengumumkan sesuatu.

Swift juga dikenal mengumumkan proyek baru setelah memenangkan penghargaan. Ketika dia memenangkan penghargaan Video of the Year di MTV Video Music Awards pada 2022, Swift mengumumkan album Midnights-nya. Tidak banyak yang dikatakan tentang apa yang bisa diharapkan dari album ini, tetapi para penggemarnya pasti akan terus memperhatikan petunjuk apa saja dari penyanyi ini tentang perkembangan baru.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Senat Amerika Serikat Merilis Rancangan Undang-Undang Bipartisan tentang Perbatasan/Ukraina tetapi Partai Republik Rumah masih dapat Membatalkan Kesepakatan Kompromi

Sen Feb 5 , 2024
(SeaPRwire) –   Senator merilis kesepakatan bipartisan pada hari Minggu untuk memberlakukan pembatasan imigrasi baru A.S. dan menggelontorkan miliaran dolar untuk bantuan Ukraina, sebuah langkah krusial meskipun langkah tersebut menghadapi peluang yang kecil di House. Pemimpin Senat Demokrat Chuck Schumer dan mitranya dari Partai Republik Mitch McConnell sama-sama mendukung kompromi […]