Taylor Swift Menghormati Bintang Musik Country Toby Keith dalam Klip yang Ditemukan Kembali

USG Sheetrock 400 Practice

(SeaPRwire) –   Di tengah berita meninggalnya bintang musik country , sebuah video telah muncul kembali di internet yang menampilkan Taylor Swift muda memuji Keith pada tahun 2005.

Keith adalah figur penting dalam tahun-tahun awal Swift. Dia membantu mendirikan label rekaman pertama Swift, Big Machine, bersama dengan Scott Borchetta, tetapi memutuskan untuk fokus pada labelnya sendiri, Show Dog Nashville.

Dalam wawancara dengan WSMV 4 Nashville, Swift yang berusia 15 tahun mengatakan tentang Keith: “Kamu berada di ruangan dengannya dan kamu bisa merasakannya. Ada kekuatan di sana dan kamu hanya seperti, ‘Oh Tuhan. Aku tidak kira aku akan pernah mencapai titik di mana aku tidak akan melihatnya dan berkata, ‘Oh Tuhan, itu Toby Keith.’”

Beberapa penggemar musik terkejut mengetahui bahwa Keith memainkan peran penting dalam karier awal Swift. “Aku tidak tahu Toby Keith memberi Taylor Swift awal kariernya,” tulis seorang pengguna media sosial di X (dulu Twitter).

Swift belum merespons secara terbuka berita meninggalnya Keith, yang meninggal akibat kanker lambung pada Senin. Kedua penyanyi musik country memiliki pandangan politik yang berbeda, dengan Keith yang paling dikenal karena lagunya “Courtesy of the Red, White and Blue” setelah 9/11. Lagu ini sering digunakan untuk mengekspresikan dukungan terhadap perang di Irak.

Swift, di sisi lain, secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap dan .

Keith juga dikenal karena penolakannya terhadap The Chicks (sebelumnya dikenal sebagai Dixie Chicks) setelah salah satu penyanyinya, Natalie Maines, memberitahu kerumunan bahwa dia malu dengan presiden George W. Bush karena tindakannya terkait perang Irak.

Keith merespons dengan memotong foto Maines bersama Saddam Hussein, dan menampilkannya sebagai latar belakang selama konsernya.

Meskipun dia tidak menyebut Keith secara khusus, Swift menyebut kecaman terhadap Maines sebagai momen penting dalam kesadaran politiknya dalam dokumenter Netflix-nya tahun 2020, Miss Americana.

“Sepanjang karier saya, eksekutif label dan penerbit akan berkata, ‘jangan seperti Dixie Chicks,'” kata Swift.

Swift juga memiliki masalah hukum yang diberitakan luas dengan Keith membantu mendirikan setelah pemilik label lainnya, Scott Borchetta, menjual label tersebut kepada Scooter Braun, memindahkan kepemilikan enam album pertamanya kepada Braun.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

1.2M USD Follow-up Investment in Turan, the Financial Application of the Turkic World

Rab Feb 7 , 2024
Istanbul, Turkey – 07/02/2024 – (SeaPRwire) – Turan, which aims to build a financial bridge between the Turkic states, announced that it has received a follow-up investment of 1.2 Million USD under the leadership of United Payment, one of the first e-money companies in Turkey. The follow-up investment round was accompanied […]