Taylor Swift Membuat Sejarah Sebagai Pemenang Penghargaan Album of the Year Empat Kali

US-ENTERTAINMENT-MUSIC-GRAMMYS-AWARD-SHOW

(SeaPRwire) –   Taylor Swift telah membuat sejarah di setelah memenangkan patung keempat Album of the Year untuk Midnights, menjadikan dia orang pertama yang memenangkan empat penghargaan di kategori ini — mengalahkan Frank Sinatra, Stevie Wonder, dan Paul Simon, yang semuanya imbang dengan tiga penghargaan. Dalam kejutan terakhir malam itu, penghargaan diserahkan oleh Celine Dion, yang belum tampil di depan publik sejak diagnosanya terkena sindrom stiff-person pada tahun 2022. Dion diperkenalkan oleh pembawa acara Trevor Noah setelah penampilan lagu baru pertama Billy Joel dalam 17 tahun.

Dion menyampaikan pidato yang mengharukan tentang kekuatan musik, tampak benar-benar senang berada di panggung itu, sebelum mempersembahkan patung untuk hadiah terbesar malam itu. 

Setelah menang, Swift dengan gembira memeluk para kolaboratornya dan mengajak beberapa orang, termasuk dan insinyur suara Laura Sisk, naik ke atas panggung saat dia menerima penghargaan yang membuat sejarah ini. Penyanyi Midnights itu mengucapkan terima kasih kepada produsernya, termasuk Antonoff, dan menyorot sesama nominasi Album of the Year dan sahabatnya, Lana Del Rey, yang ditampilkan di lagu Midnights “Snow on the Beach.” Dia mengakhiri pidatonya dengan mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya dan mengatakan bahwa dia sangat bersemangat untuk tampil di Tokyo, pemberhentian berikutnya dalam Eras Tour-nya.

Swift mengalahkan persaingan ketat di SOS dari SZA, Endless Summer Vacation karya Miley Cyrus, The Age of Pleasure oleh Janelle Monáe, GUTS dari Olivia Rodrigo, The Record dari boygenius, World Radio Music oleh Jon Batiste, dan Did You Know There Was a Tunnel Under Ocean Blvd oleh Del Rey.

Selama karier Swift, dia telah dinominasikan untuk 52 penghargaan Grammy, dan patung Album of the Year yang memecahkan rekornya menandai kemenangannya yang ke-14.

Ini bukan satu-satunya penghargaan yang dimenangkan Swift malam ini. Sebelumnya, dia membawa pulang gramophone emas untuk Album Vokal Pop Terbaik untuk Midnights dan berjudul The Tortured Poets Department, yang akan dirilis pada tanggal 19 April.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Windpower Monthly Memberi Nama Turbin Angin Darat SANY Renewable Energy's SI-230100 sebagai Salah Satu Turbin Angin Darat Teratas 10 Tahun 2023

Sen Feb 5 , 2024
(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 5 Februari 2024 — Windpower Monthly, media terkemuka di dunia dalam bidang industri tenaga angin, telah menetapkan turbin angin SI-230100 milik _SANY Renewable Energy_ sebagai salah satu dari 10 Turbin Angin Darat Teratas Tahun 2023 dan menganugerahkan penghargaan emas kepada turbin tersebut dalam kategori turbin angin […]