Sylviana Murni Positif Terpapar COVID-19

sylviana murni

Jakarta

Ketua Komite III DPD RI Sylviana Murni positif virus Corona (COVID-19). Kabar Sylviana terpapar COVID-19 itu disampaikan Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono.

“Betul (Bu Sylviana positif COVID-19),” ujar Nono saat dimintai konfirmasi, Minggu (27/9/2020).

Baca juga: Sylviana Murni Minta Pilkada 2020 Ditunda

Nono mengaku tidak mengetahui apakah saat ini Sylviana dalam perawatan di rumah sakit atau melakukan isolasi mandiri. Namun, dia mengatakan, Sylviana dalam kondisi baik.

“Saya tidak tanya beliau di mana, tapi masih aktif membalas WA. Sampai dengan kemarin saya masih kontak-kontak dengan beliau,” tuturnya.

Nono mengatakan, Sylviana diketahui positif COVID-19 usai melakukan tes swab. Tes swab itu dilakukan pasca kunjungan ke Sumatera beberapa waktu lalu.

“Cukup kaget Bu Sylvi kena, karena rombongan yang ke Sumatera, baik ke Medan maupun Palembang semuanya diswab dan tidak ada kabar teman-teman yang positif kecuali Bu Sylvi sendiri,” ungkap Nono.

Baca juga: Penusukan Syekh Ali Jaber, Sylviana Murni Minta Masyarakat Percaya Polisi

Nono mengungkapkan sebelumnya 16 staff di DPD juga terpapar COVID-19. Dia mengatakan, saat ini rapat-rapat di DPD RI pun dimaksimalkan melalui virtual.

“Ya semaksimal mungkin dijalankan proses internal,” katanya.

(mae/isa)

Next Post

Ketua MPR: Membangun Usaha Tak Cukup Modal Uang dan Kerja Keras

Ming Sep 27 , 2020
Jakarta – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengulik kisah pengusaha muda sukses yaitu Muhammad Toha, yang juga merupakan mantan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) yang sukses mengubah musibah pandemi COVID-19 menjadi berkah peluang usaha. Berkat kejeliannya, ia menyewa lahan di sekitar kawasan Sentul untuk membuka Resto Bakaran Rahang Tuna, […]