Semua yang Perlu Anda Ketahui tentang Penghargaan Grammy 2024

SZA melambai di karpet merah

(SeaPRwire) –   Grammy akan berlangsung pada hari Minggu, 4 Feb. dan . Gramofon emas idaman akan dibagikan di Crypto.com Arena di Los Angeles, California. Tahun ini, terdapat banyak artis nominasi yang bersaing untuk mendapatkan patung. , dengan sembilan nominasi, dan akan memenangkan Grammy solo pertamanya (ia memenangkan penghargaan perdananya untuk duet dengan Doja Cat untuk “Kiss Me More”). Victoria Monet dan Phoebe Bridgers mengikuti SZA, dengan tujuh nominasi masing-masing.

The Grammys biasanya menjadi upacara yang meriah, dengan momen setiap tahun. Kami menyaksikan Beyoncé membuat sejarah Grammy sebagai artis peraih penghargaan terbanyak dalam sejarah Grammy dengan 31 kemenangan setelah albumnya pada tahun 2022, _Renaissance_ mendapatkan patung untuk Album Dance/Elektronik Terbaik. Itu merupakan momen mengharukan bagi Beyoncé, yang meneteskan air mata saat naik ke atas panggung untuk menerima penghargaannya. Dan Harry Styles memicu wacana ketika ia memenangkan Album of the Year untuk _Harry’s House_ dan berkata, “Ini tidak sering terjadi pada orang seperti saya.” Hal ini menyebabkan kegaduhan di media sosial, karena di kategori “Empat Besar” upacara tersebut.

Tahun ini pasti akan hadir dengan kejutan dan kekalahan, seperti yang selalu terjadi pada Grammy. Berikut segala hal yang perlu Anda ketahui tentang Grammy Awards 2024

Kapan Grammy dan di mana menontonnya?

Grammy Awards Tahunan ke-66 akan berlangsung pada 4 Feb., mulai pukul 08:00 waktu EST dan berlangsung hingga sekitar 23:30 waktu EST. Bagi , seremoni tersebut akan tersedia di Jaringan CBS dan untuk streaming di Paramount+. 

Siapa pembawa acaranya? Siapa para penampil utama tahun ini?

Komedian Trevor Noah dijadwalkan menjadi pembawa acara Grammy untuk tahun keempatnya berturut-turut. Tahun ini, penonton disuguhi beberapa penampilan menarik oleh para penyanyi terkenal. U2 dan Billy Joel siap tampil di Grammy. , , , , Luke Combs, Burna Boy, dan Travis Scott melengkapi barisan artis kontemporer yang dijadwalkan tampil di upacara penghargaan hari Minggu. Joni Mitchell akan tampil di panggung Grammy untuk pertama kalinya.

Nominasi yang paling ditunggu-tunggu

Di seluruh spektrum musik, terdapat beberapa pertandingan yang menarik. SZA merupakan artis yang paling banyak dinominasikan tahun ini, dengan Victoria Monet dan Phoebe Bridgers membayangi di posisi kedua nominasi terbanyak. Tahun ini, ada delapan artis dengan enam nominasi, termasuk Miley Cyrus, Jon Batiste, Jack Antonoff, Taylor Swift, Olivia Rodrigo, Brandy Clark, dan Boygenius.

Bahkan sebelum upacara penghargaan berlangsung pada Minggu, Swift telah memecahkan rekor untuk nominasi terbanyak dalam kategori Lagu Tahun Ini setelah mendapatkan anggukan ketujuhnya untuk “Anti-Hero”, meskipun ia belum pernah menang dalam kategori ini. Sorotan juga tertuju padanya jika ia memenangkan Album of the Year untuk _Midnights_, menjadikannya artis yang paling banyak mendapat penghargaan dalam kategori ini, mengalahkan Stevie Wonder dan Frank Sinatra, yang masing-masing memiliki tiga kemenangan.

Boygenius juga bisa menjadi grup cewek kedua yang memenangkan Record of the Year jika mereka membawa pulang trofi untuk “Not Strong Enough.”

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Tidak, Texas Tidak Bisa Memisahkan Diri, dan Pertempuran Perbatasan Lebih Banyak tentang Politik Ketimbang Kebijakan

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   Artikel ini adalah bagian dari The D.C. Brief, berita politik TIME. Daftar untuk menerima berita seperti ini ke inbox Anda. Pertama, sebuah penjelasan yang perlu sebelum kita lanjut: Texas tidak bisa seenaknya keluar dari Amerika Serikat. Meskipun begitu, di sini kita pergi lagi… Untuk yang kesekian kalinya. […]