Semua yang Anda Butuhkan untuk Tahu tentang Madame Web

2326579 - MADAME WEB

(SeaPRwire) –   Semua orang tahu tentang tetangga ramah Anda, Spider-Man, dan kesuksesannya berarti bahwa kebanyakan orang mungkin tahu tentang . Namun, tidak satu pun dari Spider-Men itu yang menjadi pemeran utama film tahun ini. Sebagai gantinya, Madame Web akan masuk ke bioskop Februari ini dalam film baru dengan nama yang sama yang dibintangi. Madame Web seperti , , dan Kraven the Hunter (yang terakhir akan keluar tahun ini) karena tentang karakter dari , tapi bukan Spider-Man itu sendiri. Jadi, Anda akan dimaafkan karena tidak mengetahui siapa Madame Web dan pemeran karakter pendukungnya—terutama karena sepertinya karakter dalam film baru tidak memiliki banyak kesamaan dengan rekannya di komik.

Sebelum Anda menonton Madame Web, ini adalah pengantar latar belakang komiknya, beserta asal-usul Julia Cornwall, Mattie Franklin, dan Anya Corazon dalam komik (diperankan oleh , Celeste O’Connor, dan Isabela Merced), tiga wanita Spider yang juga muncul di film baru, dan tentu saja penjahat dalam cerita ini, Ezekiel Sims, yang diperankan oleh Tahar Rahim.

Siapa Madame Web, Karakter Dakota Johnson?

MADAME WEB

Di film mendatang, Johnson memerankan Cassandra “Cassie” Webb, paramedis muda dan aktif yang tinggal di Kota New York yang mendapatkan kekuatan clairvoyant setelah kecelakaan. Selain namanya dan fakta bahwa ia memiliki kekuatan clairvoyant, hampir semua hal tentang karakternya secara drastis berbeda dari versi komik asli Madame Web. 

Penulis Denny O’Neil dan artis John Romita Jr. menciptakan Madame Web untuk The Amazing Spider-Man No. 210, yang terbit pada November 1980. Cassandra Webb memang memiliki kemampuan pra-kognitif, meskipun itu berasal dari gen mutannya (jenis yang sama yang memberi berbagai kekuatan pada X-Men) daripada kecelakaan. Ia juga seorang wanita tua yang buta dan lumpuh, karena ia memiliki kondisi neurologis myasthenia gravis. Ia tetap hidup dengan bantuan sistem pendukung kehidupan yang dibangunkan suaminya, dan semua tabung serta perangkat itu sangat mirip jaring laba-laba, dengannya di tengah. 

Saat debutnya di The Amazing Spider-Man No. 210, Spider-Man pergi ke Madame Web untuk meminta bantuan menyelamatkan korban penculikan, dan dalam prosesnya Web mengetahui identitas rahasia Spidey, berkat kekuatannya. Seperti yang sering terjadi pada karakter komik yang sudah lama, menelusuri cerita Madame Web selama beberapa dekade berikutnya menjadi aktivitas yang rumit. Pada satu titik ia mendapatkan kekuatan muda dan keabadian selama konflik dengan cucunya Charlotte Witter, wanita Spider-Villain yang super. Ia kemudian kehilangan hadiah tersebut dan akhirnya terbunuh dalam alur cerita tahun 2009, meskipun ia mampu memberikan kemampuan pra-kognitifnya kepada Julia Carpenter, Spider-Woman yang akan diperankan oleh Sydney Sweeney di film Madame Web. Madame Web dibangkitkan kembali, sebagai tiruan, dalam alur cerita tahun 2016, meskipun ia meninggal lagi ketika tubuh tiruannya memburuk, seperti halnya tubuh tiruan. 

Penggemar acara TV animasi Spider-Man tahun 1990-an mungkin mengenal Madame Web, karena ia muncul beberapa kali di layar kecil, diisi suaranya oleh Joan Lee—istri dari rekan pencipta Spider-Man, .

Kecuali jika ada banyak rekaman Johnson, yang berusia 34 tahun, menggunakan banyak riasan usia lanjut yang belum ditampilkan dalam trailer, tampaknya tidak banyak latar belakang komik Madame Web yang akan menjadi bacaan wajib untuk menikmati film, yang menampilkan dirinya sebagai karakter mandiri. Dalam sebuah wawancara dengan , Sutradara SJ Clarkson mengatakan ia ingin film tersebut menjadi “cerita asal” untuk karakter utamanya. (Sebagai catatan, film tersebut berlatar tahun 2003, jadi jika terjadi adegan atau teaser pasca-kredit yang berlatar saat ini, karakter Johnson akan berusia 50-an—bukan usia nenek-nenek yang sudah tua, tetapi mendekati.)

Apa kisah dari tiga wanita Spider pendukung?

MADAME WEB

Madame Web Dakota didampingi oleh tiga sahabat yang juga pahlawan yang berafiliasi dengan Spider di komik, meskipun tidak satu pun dari mereka memiliki kisah asal yang sama seperti Peter Parker. Alih-alih digigit laba-laba radioaktif, ketiganya memiliki latar belakang yang lebih rumit dan kita nantikan bagaimana mereka semua mendapatkan kekuatan—apalagi macam kekuatan yang akan mereka miliki—dalam film mendatang. 

Sweeney memerankan Julia Cornwall, lebih dikenal di komik dengan nama pernikahannya Julia Carpenter. Pertama kali muncul dalam edisi keenam seri acara Secret Wars tahun 1984, Julia mendapatkan kekuatan yang sangat mirip dengan Spider-Man ketika badan pemerintah menyuntikkannya dengan campuran racun laba-laba dan ekstrak tanaman eksotis dengan kedok melakukan studi atletik sederhana. Ia mengadopsi nama Spider-Woman (orang kedua yang melakukannya setelah Jessica Drew, karakter dengan cerita latar laba-laba yang berbeda yang bukanlah Madame Web). Julia juga menggunakan nama superhero Arachne. 

O’Connor memerankan Mattie Franklin, karakter ketiga yang dikenal dengan nama Spider-Woman. Mattie membuat debutnya di komik The Amazing Spider-Man No. 441 pada November 1998 setelah godaan dalam edisi The Spectacular Spider-Man bulan sebelumnya. Ia mendapatkan kekuatan (berbagai macam kemampuan Spider-Man ditambah terbang supersonik dan kaki laba-laba Psiconic) ketika ia menggantikan ayahnya dalam ritual mistis yang disebut The Gathering of Five yang diorkestrasi oleh Norman Osborne (lebih dikenal sebagai Green Goblin). Ritual tersebut memberikan partisipannya kemampuan manusia super, dan The Gathering of Five yang memberikan Madame Web keabadian dan kekuatan muda sementara. Mattie menjadi berita utama dalam serial komik Spider-Woman sendiri dari 1999 hingga 2000 sebelum dibatalkan setelah 18 edisi. Ia sesekali muncul di komik setelah itu, dan terbunuh, dibangkitkan, dan mati lagi dalam alur cerita yang sama saat Madame Web mengalami nasib yang sama. 

Merced memerankan Anya Corazon, yang membuat debutnya di komik dalam Amazing Fantasy No. 1 tahun 2004. Kisah asalnya adalah yang terliar sejauh ini: Ia mendapatkan kekuatan super (kemampuan seperti laba-laba dan kekuatan untuk memanggil rangka luar pelindung) ketika ia terjebak dalam perang geng antara dua klan mistis yang berdiam di Brooklyn, seperti halnya klan-klan mistis. Luka parah ketika Spider Society dan Sisterhood of the Wasp saling berhadapan, Anya diselamatkan ketika seorang anggota Spider Society memberinya tato ajaib yang memberinya kekuatan. Anya awalnya menggunakan nama Araña, tetapi ia akhirnya mengadopsi moniker Spider-Girl setelah ia kehilangan kekuatannya ketika penjahat super merobek rangka luarnya, hanya untuk mendapatkan kekuatannya kembali setelah alur cerita tahun 2011 di mana setiap orang di Manhattan mendapatkan kekuatan Spider-Man. Tidak seperti Big Apple lainnya, Anya mempertahankan kekuatannya di akhir cerita. 

Sekali lagi, tampaknya sangat tidak mungkin bahwa latar belakang komik Julia, Mattie, dan Anya, meskipun terlibat dan terperinci seperti itu, akan terlalu ditampilkan dalam Madame Web.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Siapa Penjahatnya, Ezekiel Sims?

Next Post

Survei Pasien Pariwisata Medis 2024 Berbagi Wawasan Mendalam tentang Hambatan Akuisisi Pasien

Sel Feb 13 , 2024
(SeaPRwire) –   Tepi Barat, Florida, 13 Februari 2024 — Medical Tourism Association (MTA) baru-baru ini merilis, yang menyediakan wawasan tak ternilai mengenai motivasi di balik keputusan perjalanan medis konsumen layanan kesehatan dan hambatan arus pasien untuk organisasi pariwisata medis. Ini dikembangkan dengan bekerja sama dengan International Healthcare Research Center […]