Sejumlah Titik di Tol Jakarta-Cikampek Macet

Ilustrasi macet Tol Cikampek malam hari (Zaki Alfarabi)

Jakarta

Kemacetan terjadi di sejumlah titik di sepanjang Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Kepadatan dikarenakan adanya perbaikan jalan di sekitar lokasi.

“Iya saat ini kepadatan masih sekitaran KM 50 sampai dengan KM 61,” kata Petugas Call Center Jasa marga, Harry saat dikonfirmasi, Kamis (30/7/2020).

Baca juga: Kakorlantas Prediksi Besok Puncak Arus Mudik Idul Adha di Pelabuhan Merak

Kepadatan di Tol Karawang Timur arah Cikampek ini disebut terjadi sekitar pukul 01.35 WIB. Kepadatan dikarenakan adanya perbaikan jalan.

“Iya benar di KM 50 informasi memang dampak baru selesainya pekerjaan jalan, kami belum bisa memastikan (peningkatan volume kendaraan) ya namun sebelumnya memang ada pekerjaan jalan di bahu kiri dan jalur 1 jadi cukup sebabkan kepadatan, namun pekerjaan saat ini sudah mulai terurai,” ucap Harry.

Baca juga: Antisipasi Mudik Idul Adha, Polda Metro Siapkan Sistem Contraflow-One Way

Selain itu, kepadatan juga terjadi di KM 25 Tol Cibitung arah Cikampek. Kepadatan terjadi sejauh 1 kilometer lantaran adanya perbaikan di lajur 1 dan lajur 2 tol.

“Informasi lainnya kepadatan juga ada di KM 26 sudah mulai padat sampai KM 27, dampak ada pekerjaan jalan juga di lajur 1 dan lajur 2,” ujar Harry.

Hingga kini petugas Jasa Marga hingga Kepolisian masih berupaya mengurai kemacetan yang terjadi di lokasi.

(maa/maa)

Next Post

Ponpes di Serang Diminta Tindak Tegas Pimpinannya yang Diduga Cabuli Santri

Kam Jul 30 , 2020
Jakarta – Komnas Perempuan menyayangkan kasus pencabulan oleh pimpinan pondok pesantren (ponpes) di Serang, Banten, kepada santriwatinya. Komnas Perempuan meminta pihak ponpes berani menindak tegas pimpinan mereka itu. “Kekerasan seksual bisa terjadi di mana saja, termasuk di lembaga agama seperti pesantren, dan pelakunya bisa juga siapa saja, termasuk pimpinan pesantren. […]