Satpol PP Telusuri Identitas Pasangan Mesum di TPU Kebon Nanas Jaktim

Kuburan yang jadi lokasi mesum pasangan di TPU Kebon Nanas, Jakarrta Timur

Jakarta

Satpol PP Jakarta Timur menyelidiki video viral aksi pasangan mesum di TPU Kebon Nanas, Jatinegara. Satpol PP Jaktim akan mencari tahu identitas pelaku.

“Sementara ini lagi ditelusuri,” kata Kasatpol PP Jakarta Timur Budhy Novian ketika dihubungi, Jumat (6/11/2020).

Budhy mengaku pihaknya belum mengetahui waktu kejadian. Budhy mengatakan sudah mengecek lokasi dan pihaknya masih menggali informasi terkait kejadian mesum itu.

“Ya kita lakukan pengecekan, cari-cari informasi, cuma dari pengurus-pengurus RT sana juga sudah mencoba mencari tahu barangkali ada yang melihat karena kalau kelihatannya kan itu terang ya, kondisi-kondisi terang di videonya itu,” ujar Budhy.

Baca juga: Cerita Warga soal Aksi Mesum Pasangan di TPU Kebon Nanas Jaktim

Budhy menyebut, sebelumnya tidak ada peristiwa serupa di TPU Kebon Nanas. Untuk mengantisipasi kejadian yang sama terulang, Budhy mengimbau warga agar melakukan pengawasan di lingkungannya.

“Tentunya perlu dari unsur lingkungannya, dari RT/RW supaya bisa piket, supaya kalau ada potensi ke sana (kejadian mesum) ya aksesnya dibatasi,” ungkap Budhy.

Sebelumnya, sebuah video viral memperlihatkan pasangan tengah mesum di kawasan Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur. Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo mengatakan pihaknya akan menyelidiki kejadian itu.

“Nanti kita selidiki. Posisinya di mana kita cari tahu,” kata Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo saat dihubungi com, Jumat (6/11).

Baca juga: Viral Pasangan Mesum di TPU Kebon Nanas Jaktim, Ini Kata Petugas

(mea/mea)

Next Post

HNW dukung "legislative review" UU Cipta Kerja

Jum Nov 6 , 2020
Jakarta – Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid mendukung dilakukannya opsi "legislative review" terhadap Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja (Ciptaker) yang dibuka oleh pemerintah. Langkah itu, menurut dia, sejalan dengan prinsip NKRI sebagai Negara Pancasila, Negara Hukum dan mengutamakan Kedaulatan Rakyat, sebagaimana diatur dalam Bab I […]